Download Nonton Series The Last of Us Episode 1 SUB Indo, Perdana Tayang HBO Bukan JuraganFilm IDLIX

Download Nonton Series The Last of Us Episode 1 SUB Indo, Perdana Tayang HBO Bukan JuraganFilm IDLIX

Download Nonton Series The Last of Us Episode 1 SUB Indo, Perdana Tayang HBO Bukan JuraganFilm IDLIX-thelastofus/instagram-

SITNAS.id - Sangat seru untuk disaksikan, jadi jangan terlambat dengan penayangan perdananya. Berikut ini link download nonton series The Last of Us episode 1 SUB Indo, sudah tayang di HBO bukan JuraganFilm IDLIX.

Jadwal tayang perdana dari series live-action terbaru, The Last of Us episode 1 'When You’re Lost In The Darkness' adalah hari ini Minggu, 15 Januari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming HBO Max dan Prime Video, update setiap Minggu pukul 12 am PT atau 14.00 WIB.



Baca juga: Siapa Kontestan MasterChef Indonesia Season 10 yang Tereliminasi Hari ini? Berikut Rekap Hasil Galery MasterChef Sabtu, 14 Desember 2023

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 57 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Serangan Membabi Buta Mampukah Mereka Bertahan Hidup?

Baca juga: Series The Last of Us (2023) Ada Berapa Episode? Berikut List Total Episode Beserta Daftar Pemain Lengkap



×

Series The Last of Us memiliki total 9 episode, dan merupakan tayangan versi live-action hasil adaptasi dari video game bertajuk sama terbitan 2013 dari Naughty Dog. Bagi pemain game The Last of Us dari PS3 ini tentu, akan mengerti cerita yang akan fokus pada karakter Joel dan Ellie.

Sebuah series zombie apocalytic, dengan genre petualangan ini akan dibesut oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, yang juga selaku produser dari series ini. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama, dan peran penting akan perankan oleh aktor Pedro Pascal dan aktris Bella Ramsey.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Min, dan Naughty Dog. Series The Last of Us akan didistribusikan oleh Warner Bros. Television Studios.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm