Film Dear David Kapan Tayang Perdana di Netflix? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview Teaser Perdana

Film Dear David Kapan Tayang Perdana di Netflix? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview Teaser Perdana

Film Dear David Kapan Tayang Perdana di Netflix? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview Teaser Perdana--

SITNAS.id - Sudah penasaran sejak di spill film terbaru Shena Cinnamon dan Emir Mahira. Film Dear David kapan tayang perdana di Netflix? Berikut ini informasi terkait dengan jadwal terbaru dan juga preview teaser perdananya.

Jadwal tayang perdana dari film terbaru Dear David, adalah pada 9 Februari 2023 mendatang. Film terbaru Indonesia ini, akan ditayangkan dan segera bisa disaksikan di layanan streaming digital Netflix, dengan kisah yang akan berfokus pada karakter Laras.



Baca juga: Download Nonton Series The Last of Us Episode 1 SUB Indo, Perdana Tayang HBO Bukan JuraganFilm IDLIX

Baca juga: Nonton Series The Last of Us Episode 1 SUB Indo: Tersesat dalam Kegelapan! - Perdana Hari Ini Minggu, 15 Januari 2023 di HBO Bukan LK21 LokLok

Baca juga: SINOPSIS Lengkap Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Tayang Perdana 23 Februari 2023 di Bioksop - Takdir Cinta dan Pengorbanan Takdir



×

Laras akan menghadapi konsekuensi yang tak terbayangkan atas fantasinya selama ini tentang David. Film Dear David, akan dibintangi sederet artis muda ternama Indonesia seperti aktris Shena Cinnamon dengan lawan mainnya aktor Emir Mahira.

Film Dear David, merupakan garapan dari sutradara Kucky Kuswandi yang mengusung genre drama remaja. Banyak konflik sosial remaja yang diadaptasi di film ini, seperti dampak media sosial, pendewasaan, cinta diri sendiri, hingga persahabatan.

Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview teaser perdana dari film Dear David.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm