Pre-save Link Nonton Film Dear David, Tayang Kamis, 9 Februari 2023 di Netflix Bukan REBAHIN Telegram

Pre-save Link Nonton Film Dear David, Tayang Kamis, 9 Februari 2023 di Netflix Bukan REBAHIN Telegram

Pre-save Link Nonton Film Dear David, Tayang Kamis, 9 Februari 2023 di Netflix Bukan REBAHIN Telegram-Netflix-

SITNAS.id - Agar tak ketinggalan di siaran perdananya, berikut saksikan terbaru dengan link nonton film Dear David yang ditayangkan perdana Kamis, 9 Februari 2023 di Netflix bukan REBAHIN Telegram.

Jadwal tayang perdana dari film terbaru Dear David, adalah pada Kamis, 9 Februari 2023 besok. Film terbaru Indonesia ini, akan ditayangkan dan segera bisa disaksikan di layanan streaming digital Netflix, dengan kisah yang akan berfokus pada karakter Laras.



Baca juga: Lanjutan Drakor The Interest of Love Episode 15 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Pekan Terakhir dan Preview

Baca juga: TERBARU! Kunci Jawaban SOAL Bahasa Inggris Akademik Polri, Contoh Soal Tes Akademik Bahasa Inggris Polri 2022-2013

Baca juga: Jam Berapa Drakor Strangers Again Episode 7 Tayang di ENA? Berikut Jadwal Baru dan Preview Lanjutan



×

Laras akan menghadapi konsekuensi yang tak terbayangkan atas fantasinya selama ini tentang David. Film Dear David, akan dibintangi sederet artis muda ternama Indonesia seperti aktris Shena Cinnamon dengan lawan mainnya aktor Emir Mahira.

Film Dear David, merupakan garapan dari sutradara Kucky Kuswandi yang mengusung genre drama remaja. Banyak konflik sosial remaja yang diadaptasi di film ini, seperti dampak media sosial, pendewasaan, cinta diri sendiri, hingga persahabatan.

Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview teaser perdana dari film Dear David.

selhttps://www.youtube.com/embed/Q25_vUH9tDE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm