Terjawab Sudah Jenis Kelamin OhMyV33nus Gamers Alias Kapten Blacklist International yang Kalahkan RRQ Hoshi,

Terjawab Sudah Jenis Kelamin OhMyV33nus Gamers Alias Kapten Blacklist International yang Kalahkan RRQ Hoshi,

Terjawab Jenis Kelamin OhMyV33nus Gamers Kapten Blacklist International yang Kalahkan RRQ Hoshi, Bongkar HubunganAsmara dengan Sang Pacar, Siapa Hayo?--

+

Di usia 13 tahun, Villaluna mulai bermain RPG seperti Ragnarok. Dia kemudian beralih ke WarCraft dan Dota. Di usia 17 tahun ia sudah bermain game mobile seperti League of Legends (LOL).

Setelah Bang Bang MPL Filipina season 3 berakhir. Ia bekerja sama dengan teman-temannya di League of Legends dan berhasil membawa Villaluna meraih kemenangan di beberapa turnamen.



Sementara itu, atlet Esports yang kini mengnjak 28 tahun ini, memulai karir internasionalnya saat bergabung dengan ONIC Filipina di MPL Filipina Musim 4 atau 2019.

Kemudian berhasil menempati posisi kedua setelah kalah dari Sunspark di final. Dia kemudian dipindahkan dari MPL Filipina ke Blacklist International selama Musim 7, bermain sebagai mid laner.

Secara mengejutkan, tim ini berhasil menjuarai MPL season tujuh dan delapan. Villaluna juga menjadi kapten daftar hitam internasional.***



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm