Link Nonton HIGH CARD Episode 2 Sub Indo: Finn Dalam Bahaya? Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Situs Resmi

Link Nonton HIGH CARD Episode 2 Sub Indo: Finn Dalam Bahaya? Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Situs Resmi

HIGH CARD--

SITNAS.id - HIGH CARD Episode 2 tayang hari ini Senin, 16 Januari 2023. Berikut link streaming dan spoiler anime HIGH CARD yang tayang perdana dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Jadwal tayang dari HIGH CARD Episode 2 adalah pada Senin, 16 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di berbagai macam platform setiap Senin, pukul 19:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



HIGH CARD adalah anime Winter 2023 yang juga termasuk dalam franchise multimedia Jepang yang dibuat oleh Homura Kawamoto, Hikaru Muno, dan TMS Entertainment. 

Baca juga: Sinopsis Anime HIGH CARD: Perebutan Kartu Ajaib Pemberi Kekuatan Super! Simak Jadwal Tayang dan Daftar Pengisi Suara

Baca juga: Link STREAMING C-drama Unchained Love Episode 27 dan 28 SUB Indo: Bukti Tak Terduga! Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di iQIYI Bukan LK21



×

Baca juga: UPDATE! Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 29 dan 30 SUB Indo: Nyawa Wu Xin Selamat! Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Youku

Franchise ini terdiri dari serial manga, serial novel, CD drama, dan serial televisi anime oleh Studio Hibari, yang tayang perdana pada Januari 2023.

Anime HIGH CARD diproduksi oleh Studio Hibari dan disutradarai oleh Junichi Wada, dengan Kenichi Yamashita, Kazuhiko Inukai, Shingo Nagai, dan Naoki Kuroyanagi sebagai penulis naskahnya; Nozomi Kawano mendesain karakter; dan Ryo Takahashi menggubah musiknya.

Lagu tema pembukanya adalah "Trickster" oleh Five New Old, sedangkan lagu tema penutupnya adalah Squad! (スクワッド!, Sukuwaddo!) oleh Meychan.

Sinopsis dan trailer anime HIGH CARD dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm