Tayang Kembali Sinopsis Melukis Senja Besok Selasa, 17 Januari 2023 di SCTV: Berhasilkah Fajar Mengobati Rasa Trauma Senja pada Boneka Teddy Bear?

Tayang Kembali Sinopsis Melukis Senja Besok Selasa, 17 Januari 2023 di SCTV: Berhasilkah Fajar Mengobati Rasa Trauma Senja pada Boneka Teddy Bear?

Sinopsis Sinetron Melukis Senja 16 Januari 2023: Clarissa Berhasil Mengalahkan Senja di Kompetisi Skating Ciptakan Trauma Tak Terlupakan-sctv/instagram-

SITNAS – Tayang lagi Sinopsis Sinetron Melukis Senja tayang setiap hari mulai pukul 15.05 WIB. Sinetron ini menjadi sinetron pengganti dari Cinta 2 pilihan yang sebelumnya Tamat. Berhasilkah Fajar Mengobati Rasa Trauma Senja pada Boneka Teddy Bear?.

Sebelumnya Senja dan Fajar saling kenal karena berada di sekolah yang sama. Hingga kemudian hadir sang kakak yang membuat cinta segitiga di antara mereka terjadi.



Kisah cintanya yang rumit, Fajar dan Senja juga memiliki masalah rumit di keluarga masing-masing.

Baca juga: BARU! Nonton Drama Thailand The Warp Effect Episode 6 SUB Indo: Jean Salah Paham! Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di GMM25

Baca juga: Link STREAMING C-drama Unchained Love Episode 27 dan 28 SUB Indo: Bukti Tak Terduga! Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di iQIYI Bukan LK21

Sinopsis Terbaru Melukis Senja



×

Pada episode awal ini Sinetron Melukis Senja menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Senja, Fajar, dan kakak dari Fajar.

Senja dan Fajar saling kenal karena berada di sekolah yang sama. Hingga kemudian hadir sang kakak yang membuat cinta segitiga di antara mereka terjadi.

Kisah cintanya yang rumit, Fajar dan Senja juga memiliki masalah rumit di keluarga masing-masing.

Hingga akhirnya Fajar tumbuh besar tidak pernah diberitahu oleh neneknya tentang siapa orang tuanya. Fakta tersebut selalu disembunyikan oleh neneknya sendiri.

Sementara itu Senja sendiri adalah seorang pemain ice Skating handal yang suatu hari dikalahkan oleh rivalnya yaitu Clarissa.

Clarissa berhasil mengalahkan Senja di kompetisi ice Skating. Rupanya kekalahan Senja ini membuatnya merasa trauma kepada boneka Teddy Bear.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Melukis Senja 16 Januari 2023: Clarissa Berhasil Mengalahkan Senja di Kompetisi Skating Ciptakan Trauma Tak Terlupakan

Baca juga: Link Nonton HIGH CARD Episode 2 Sub Indo: Finn Dalam Bahaya? Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Situs Resmi

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm