Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 16 Januari 2023: Ruben Memaksa Memakaikan Baju Pengantin ke Tubuh Starla

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 16 Januari 2023: Ruben Memaksa Memakaikan Baju Pengantin ke Tubuh Starla

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 16 Januari 2023: Ruben Memaksa Memakaikan Baju Pengantin ke Tubuh Starla -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Ruben Memaksa Memakaikan Baju Pengantin ke Tubuh Starla.

Sebelumnya Starla merasa ia tidak pantas mendampingi Arya, padahal Arya amat sangat membutuhkan semangatnya karena Mayang masuk rumah sakit. Ben mala semakin gila dan menyuruh semua orang untuk tidak keluar sebelum acara pernikahannya dengan Starla.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: BARU! Nonton Drama Thailand The Warp Effect Episode 6 SUB Indo: Jean Salah Paham! Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di GMM25

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Sementara Elva kini menyakinkan Niko untuk kembali ke pelukan Starla daripada terus bersama Ayu. Sementara Jhoni mendatangi Rina di rumah Ruben dan langsung jatuh Pingsan. Starla juga menolak perjodohan yang dilakukan Fondy untuk menikah dengan Ruben.



×

Akhirnya Arya menyatakan cintanya kepada Starla, namun hubungannya harus terhalang oleh Restu dari Chintya yang tidak rela anaknya menikah dengan anak perempuan yang pernah merebut suaminya.

Sementara itu Dirly mulai berlaku kasar kepada wanita yang mendekati Arya. Ditambah kini Ayu yang mencoba memberikan kejutan kepada Niko mala mendapatkan kabar buruk karena ditalak oleh Niko.

Baca juga: Kyung Joon Terenyuh! Link STREAMING Drakor The Love in Your Eyes Episode 75 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di Viu Bukan LK21

Baca juga: Kronologi dan Fakta Terbaru Satu Keluarga Keracunan di Bekasi hingga Meninggal Dunia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm