Link Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 2 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 - Cek Jadwal Tayang dan Spoiler

Link Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 2 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 - Cek Jadwal Tayang dan Spoiler

Ayakashi Triangle--

SITNAS.id - Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan kisah cinta rumit dari Suzu dan Matsuri, simak jadwal tayang dan link nonton Ayakashi Triangle Episode 2 sub Indo HD yang akan tayang hari ini!

Jadwal tayang dari Ayakashi Triangle Episode 2 adalah pada Senin, 16 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Crunchyroll setiap Senin, pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Ayakashi Triangle atau terkadang disingkat menjadi AyaTri adalah anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga komedi romantis Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Yabuki.

Baca juga: Sinopsis Anime Ayakashi Triangle: Jatuh Cinta Pada Sahabat yang Dikutuk Berubah Jadi Cewek? Tayang Perdana 9 Januari 2023

Baca juga: SPOILER Anime Ayakashi Triangle Episode 2: Suzu Membantu Matsuri Hidup Sebagai Cewek! Lengkap dengan Jadwal dan Link



×

Baca juga: Jam Berapa Anime VINLAND SAGA Season 2 Episode 2 Tayang di Netflix? Cek Jadwal Tayang dan Preview Disini

Memiliki genre RomCom, Supernatural dan Action, anime ini menceritakan tentang kisah Suzu dan Matsuri yang menjalani kehidupan yang terikat erat dengan dunia gaib ayakashi. Namun, ketika Suzu menyelamatkan Matsuri dari ayakashi jahat, ia berubah menjadi perempuan!

Spoiler Anime Ayakashi Triangle Episode 2

Mengingat bahwa Matsuri telah berubah menjadi seorang gadis, Suzu harus mulai membantunya dengan pergantian hidup yang baru ini. Terlebih lagi karena adanya kesan bahwa genre Mitsuri tidak akan kembali seperti semula dalam waktu dekat.

Episode 2 ini juga akan mengangkat bagaimana orang lain yang dikenal Matsuri akan bereaksi terhadap perubahannya yang sama sekali tidak normal itu.

Sementara itu, Shirogane tetap membuat rencana jahat dalam bentuk kucing, merencanakan rencana selanjutnya untuk mendapatkan kembali kekuatannya dan akhirnya memakan Suzu.

Sinopsis dan trailer anime Ayakashi Triangle dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm