Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 14 Sub Indo - Streaming Play It Cool, Guys! Hari Ini Senin, 16 Januari 2023

Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 14 Sub Indo - Streaming Play It Cool, Guys! Hari Ini Senin, 16 Januari 2023

Cool Doji Danshi--

SITNAS.id - Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan kisah kocak Hayate, Shun, Soma dan Takayuki, simak jadwal tayang dan link nonton Cool Doji Danshi Episode 14 sub Indo HD yang akan tayang hari ini!

Jadwal tayang dari Cool Doji Danshi Episode 14 adalah pada Senin, 16 Januari 2023. Anime Play It Cool, Guys bisa ditonton di berbagai platform setiap Senin, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Cool Doji Danshi atau Play It Cool, Guys animasi yang diadaptasi adalah serial manga web Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kokone Nata. Memiliki genre slice of life dan comedy yang menyegarkan, Cool Doji Danshi ini telah memiliki fanbase yang setia sejak sebelum diadaptasi menjadi anime.

Baca juga: Jam Berapa Anime VINLAND SAGA Season 2 Episode 2 Tayang di Netflix? Cek Jadwal Tayang dan Preview Disini

Baca juga: Nonton Anime Malevolent Spirits: Mononogatari Episode 2 Sub Indonesia, Streaming Lengkap di BStation Bukan Otakudesu



×

Baca juga: Pekan Terbaru Nonton Drakor Vengeance of the Bride Episode 65 SUB Indo: Keselamatan Seo Yeon Terancam! Tayang Hari Ini Senin, 16 Januari 2023 di KBS

Adaptasi serial televisi anime Cool Doji Danshi diumumkan pada 22 April 2022. Anime ini diproduksi oleh studio Pierrot dan disutradarai oleh Chiaki Kon, dengan naskah ditulis oleh Makoto Uezu, dan musiknya disusun oleh Masato Nakayama. Airi Taguchi menangani desain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama.

Lagu tema pembukanya adalah "Seishun Kippu" (青春切符, Youth Ticket) oleh Mafumafu, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Flash!" oleh PICG, sebuah unit yang terdiri dari Chiaki Kobayashi, Koki Uchiyama, Yūichirō Umehara, dan Shōya Chiba.

Sinopsis, link nonton dan jadwal tayang anime Cool Doji Danshi dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm