Pesan Menyentuh Agnez Mo pada Siswa SMPN 1 Ciawi, Bungkap Wargaet yang Sebut Generasi Rusak: BERPRESTASI Lebih Penting dari Go Viral Saja!

Pesan Menyentuh Agnez Mo pada Siswa SMPN 1 Ciawi, Bungkap Wargaet yang Sebut Generasi Rusak: BERPRESTASI Lebih Penting dari Go Viral Saja!

Pesan Menyentuh Agnez Mo pada Siswa SMPN 1 Ciawi, Bungkap Wargaet yang Sebut Generasi Rusak: BERPRESTASI Lebih Penting dari Go Viral Saja!--

Sementara itu, SMP Negeri 1 Ciawi, Bogor, memperlihatkan screenshot pesan WhatsApp yang diteruskan melalui unggahan Instagramnya.

Pesan WhatsApp tersebut berisi mengenai kabar hoaks yang tidak benar mengenai sekolah dan siswanya.



“Generasi Muda muslim sudah mulai dipengaruhi dgn budaya asing, SMP N 1 Ciawi memasukkan kurikulum dansa dalam pelajaran ekstrakurikuler dalam materi pembelajarannya.. kenapa Rakyat masih terlena.. melihat generasi penerus bangsa dirusak seperti ini....”.tulis pesan wa yang viral.

SMP Negeri 1 Ciawi membenarkan kedua anak tersebut merupakan atlet tari dan meraih medali emas PORPROV Jabar 2022.

Baca juga: BACA Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 17 18 Bahasa Indonesia, Jaewoo Hyeonjin Menikmati Sentuhan dan Kedekatan, Mujin Cemburu?



×

Baca juga: Update Jumlah Korban Kecelakaan Pesawat Yeti di Nepal Terus Bertambah, Diklaim Kecelakaan Terburuk Sepanjang 3 Dedake, Apa Peyebab dan Kronologinya?

Baca juga: Penyebab Kecelakaan Pesawat Yeti di Nepal Jatuh dan Terbakar hingga Tewaskan 68 Orang Lebih, Disebut Kecelakaan Terburuk Sepanjang Masa? Cek KRONOLOGI Lengkapnya Disini

Baca juga: Live Streaming Video Detik-Detik Pesawat Yeti Jatuh dan Terbakar di Nepal Viral Tiktok, Direkam Salah Satu Korban Tewas? Kecelakaan Terburuk dalam 3 Dekade

SMP Negeri 1 Ciawi menegaskan, kedua siswa tersebut mengikuti lomba secara mandiri dan pihak sekolah hanya bangga dan bersyukur atas prestasi yang mereka persembahkan untuk Kabupaten Bogor dan Indonesia.

“Mungkin masih sedikit orang yang mengenal cabang olahraga ini. Dance Sport adalah cabang olahraga yang memadukan Seni Tari dan penguasaan teknik dan stamina fisik sehingga memberikan pertunjukan yang artistik,” tulis @smpn1ciawi_bogor.

Sementara itu, SMP Negeri 1 Ciawi menegaskan bahwa Olahraga Tari berada di bawah naungan Federasi Olahraga Dansa Indonesia (IODI) dan juga terdapat kompetisi bagi atlet penyandang disabilitas untuk mengikuti olahraga tari dengan menggunakan kursi roda.

“Jadi, sebelum mengambil kesimpulan mohon di kroscek dulu ke pihak terkait sebelum mem-posting dan memviralkannya,” tutur @smpn1ciawi_bogor.

Simak kelanjutan ada pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm