Siapa Karakter Terbaik di One Piece Odyssey? Bukan Zoro, Ini Karakter yang Wajib Dipilih

Siapa Karakter Terbaik di One Piece Odyssey? Bukan Zoro, Ini Karakter yang Wajib Dipilih

One Piece Odyssey--

SITNAS.id - Siapakah karakter terbaik di game One Piece Odyssey? Penggemar dapat membaca informasi selengkapnya di artikel berikut ini.

Game RPG One Piece Odyssey akhirnya telah rilis pada 13 Januari 2023 lalu dan kini tersedia di PlayStation 4, PS5, Xbox Series X|S, dan PC.



Walau berlatarkan persis seperti dunia One Piece yang penuh dengan bajak laut, Angkatan Laut dan Buah Iblis, One Piece Odyssey terjadi di pulau baru yang bernama Waford. Setelah terdampar di pantai pulau Waford setelah badai, kru Topi Jerami tentunya langsung menjelajahi pulau itu. Namun, mereka menemukan ada beberapa hal tersembunyi yang harus mereka tangani!

Baca juga: Daftar 9 Karakter Game One Piece Odyssey dan Kekuatannya, Simak Info Lengkap Kekuatan Luffy Hingga Robin

Baca juga: Rekomendasi 10 Anime Winter 2023 yang Wajib Ditonton dan Sinopsisnya - Ada Nier: Automata Ver. 1.1a Hingga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi



×

One Piece Odyssey menampilkan sembilan anggota dari bajak laut Topi Jerami dan dua karakter asli yang baru muncul. Game ini memperkenalkan Adio dan Lim di awal permainan, dan jelas kedua karakter tersebut menyembunyikan banyak rahasia.

Mirip dengan petualangan lain dalam seri ini, Topi Jerami dengan cepat mendekati penduduk Waford. Selain itu, kru Topi Jerami juga mencoba memulihkan kekuatan mereka yang hilang dengan mengingat kembali perjalanan mereka dari manga dan anime One Piece.

Penggemar dapat memilih salah satu diantara sembilan anggota bajak laut Topi Jerami untuk dimainkan dalam game One Piece Odyssey. Namun, siapa karakter yang harus dipilih pertama kali? Simak penjelasannya dibawah ini.

Baca juga: Jadwal Update Anime Winter 2023 - Ada Vinland Saga Season 2, Ayakashi Triangle Hingga Tokyo Revenger Season 2

Baca juga: Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu: Perjuangan Ray White Menyelesaikan Konspirasi Akademi Sihir - Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu

Siapa Karakter Terbaik di One Piece Odyssey?

Monkey D. Luffy adalah karakter utama sekaligus karakter terbaik yang wajib dimainkan saat bermain One Piece Odyssey. Luffy adalah karakter terbaik di One Piece Odyssey karena berbagai kemampuannya dalam pertarungan dan eksplorasi.

Beberapa keterampilan Luffy di One Piece Odyssey adalah Gomu-Gomu no Slingshot, Gomu-Gomu no Rocket, dan Pengamatan Haki, yang membantunya mengenali musuh yang jauh.

Secara umum, akan lebih berguna jika Luffy sebagai Pemimpin saat menjelajahi dunia karena dia dapat menggunakan lengan karetnya sebagai tembakan kail darurat untuk melintasi area dengan cepat.

Mirip dengan anime, Luffy bisa dibilang anggota Topi Jerami terkuat di dalam game, berkat statistiknya yang tinggi dan ketahanannya terhadap Petir dan Racun.

Keahliannya yang beragam juga memungkinkan Luffy untuk memberikan kerusakan besar pada target tunggal dan ganda, menjadikannya anggota party yang hebat dalam banyak pertempuran.

Informasi lengkap terkait karakter One Piece Odyssey dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm