Jadwal Tayang Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 Resmi Dirilis! Simak Sinopsis dan Tanggal Rilis Disini

Jadwal Tayang Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 Resmi Dirilis! Simak Sinopsis dan Tanggal Rilis Disini

Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3--

SITNAS.id - Jadwal Tayang Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 Resmi Dirilis! Penggemar dapat membaca informasi lengkap terkait Attack on Titan Season 4 termasuk sinopsis dan jadwal rilisnya di artikel berikut ini.

Shingeki no Kyojin: The Final Season merupakan musim keempat dan terakhir dari serial televisi anime Attack on Titan. Anime ini diproduksi oleh MAPPA, disutradarai oleh Jun Shishido dan Yuichiro Hayashi, yang menggantikan Tetsurō Araki dan Masashi Koizuka.



Sudah cukup lama berlalu usai Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2 tamat. Bagi penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan anime karya Hajime Isayama ini, simak artikel ini baik-baik.

Baca juga: Jadwal Update Anime Winter 2023 - Ada Vinland Saga Season 2, Ayakashi Triangle Hingga Tokyo Revenger Season 2

Baca juga: Rekomendasi 10 Anime Winter 2023 yang Wajib Ditonton dan Sinopsisnya - Ada Nier: Automata Ver. 1.1a Hingga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi



×

Baca juga: Nonton The Blood of Youth Episode 33 SUB Indo: Penobatan Kaisar Baru? Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Youku Bukan LK21

Kapan Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 Rilis?

Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 dikonfirmasi akan tayang pada 4 Maret 2023 pukul 12:25 JST di Jepang, dan rilis pada 3 Maret 2023 pada pukul 22:25 WIB di Indonesia.

Attack on Titan's Final Season Bagian 3 akan dibagi menjadi dua cour atau dua bagian. Dengan cour pertama rilis pada 3 Maret, belum ada tanggal rilis yang diberikan untuk cour kedua Final Season Part 3.

Namun, bisa dipastikan bahwa bagian kedua itu masih akan rilis pada tahun 2023, yang berarti penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat finalnya.

Sinopsis Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm