Jadwal Tayang Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 Resmi Dirilis! Simak Sinopsis dan Tanggal Rilis Disini

Jadwal Tayang Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 Resmi Dirilis! Simak Sinopsis dan Tanggal Rilis Disini

Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3--

Sinopsis Shingeki no Kyojin: The Final Season

Seperti yang telah diketahui, Season ini memperkenalkan Gabi Braun dan Falco Grice, kandidat Prajurit Eldian muda yang ingin mewarisi Armored Titan milik Reiner empat tahun setelah misi yang gagal untuk merebut kembali Founding Titan.

Sementara Marley berencana untuk menginvasi Paradis untuk memperkuat militer mereka yang melemah dan mengambil kembali Founding Titan, Survey Corps melancarkan serangan di tanah air mereka.



Saat pasukan Marley dan Paradis berperang di Marley dan Distrik Shiganshina, kedua belah pihak menanggung banyak korban jiwa sementara Gabi dan Falco dipaksa untuk menghadapi ketegangan internal mereka tentang dugaan "setan" Paradis.

Baca juga: Sinopsis Anime Hikari no Ou: Kisah Gadis Kecil dan Pemburu Api Bertahan di Dunia Dystopia - Cek Jadwal Tayang The Fire Hunter

Baca juga: Sinopsis Anime Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Season 2 - Menyelamatkan Akademi Barbador! Cek Jadwal Tayang dan Seiyuu



×

Di Part 2 season ini, menyadari sentimen anti-Eldian global yang dihasilkan dari propaganda Marley, Eren Jaeger terlebih dahulu menargetkan dunia di luar Paradis dengan Rumbling, melepaskan jutaan Titan Tembok mirip kolosal dalam upaya luas untuk membunuh semua kehidupan di luar pulau.

Di Part 3 musim ini, Aliansi yang dipimpin oleh anggota Survey Corps dan Warrior Unit berangkat menuju ke Marley untuk menghentikan Founding Titan Eren dan mengakhiri Rumbling.

Attack on Titan Musim 4 Bagian 3 diperkirakan akan berlanjut di mana Bagian 2 ditinggalkan, dengan Rumbling mengepung Marley. Survey Corps dan Warrior Unit yang tersisa menyusun rencana untuk mengalahkannya.

Telah dikonfirmasi bahwa Attack on Titan Musim 4 Part 3 akan mengadaptasi seluruh chapter manga yang tersisa hingga ending. Sebagian besar dari final seri ini dikenal sebagai The Battle of Heaven and Earth.

Peristiwa besar ini menyaksikan perlawanan militer yang tersisa dan pahlawan kita dari akhir Season 4 Part 2 berkumpul di Fort Salta, benteng kapal udara raksasa yang dikenal oleh Eren sebagai potensi ancaman terhadap rencananya.

Baca juga: Sinopsis Anime HIGH CARD: Perebutan Kartu Ajaib Pemberi Kekuatan Super! Simak Jadwal Tayang dan Daftar Pengisi Suara

Baca juga: Sinopsis Anime Ayakashi Triangle: Jatuh Cinta Pada Sahabat yang Dikutuk Berubah Jadi Cewek? Tayang Perdana 9 Januari 2023

Trailer Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3

selhttps://www.youtube.com/embed/KisIV47bL5g" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm