Link Nonton Knowing Brothers Episode 359 SUB Indo, Tayang Viu GRATIS Tanpa Iklan Bukan Telegram LokLok

Link Nonton Knowing Brothers Episode 359 SUB Indo, Tayang Viu GRATIS Tanpa Iklan Bukan Telegram LokLok

Link Nonton Knowing Brothers Episode 359 SUB Indo, Tayang Viu GRATIS Tanpa Iklan Bukan Telegram LokLok--

SITNAS.id - Sembari menantikan penayangan Knowing Brothers episode 360 di Senin mendatang. Berikut dapatkan di sini link nonton variety Show Knowing Brothers episode 359 SUB Indo, sudah tayang di Viu gratis tanpa iklan bukan Telegram LokLok.

Jadwal update variety show Knowing Brothers, ialah setiap Senin hanya di layanan streaming online Viu. Kemudian untuk penayangan Knowing Brothers episode 360 yang menghadirkan anggota KARA ialah pada Senin, 5 Desember 2022 lusa. Episode 359 ditayangkan sejak Senin, 26 November 2022 lalu.



Baca juga: STREAMING Series Ultraman Decker Episode 20 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di TV Tokyo Bukan Telegram LK21

Baca juga: 17 Link Twibbon Hari Disabilitas International 3 Desember 2022 Beserta Cara Pakainya dan Bagikan ke Media Sosial Anda

Baca juga: Angka Pengangguran Difabel Tinggi, PGN Mas Terpanggil Suport Usaha Difabel



×

Acara variety show Korea yakni Knowing Brothers kini di episode 360, menghadirkan bintang tamu yang spesial yakni anggota KAra. Kali ini Knowing Brothers mendatangkan deretan personel KARA yakni Park Gyuri, Han Seung Yeon, Nicole, Kang Ji Young, dan Heo Young Ji.

Menghadirkan sejumlah 5 member KARA sekaligus, mereka akan membahas persiapan comeback KARA usai hiatus selama kurang lebih 7 tahun lamanya.

Selain itu keseruan kali ini juga, grup KARA akan bermain peran parodi sebagai pewaris 'Chaebol' yang diadaptasi dari drama hits 'Reborn Rich'. Sebagaimana drama yang dibintangi oleh aktor Song Joong Ki tersebut sedang populer di platform Viu.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm