Sinopsis dan Sinetron Ikatan Cinta 19 Januari 2023 Episode 1021: Doa Tulus Andin Untuk Kesehatan Papa Surya Agar Bisa Merawat Anak-Anaknya

Sinopsis dan Sinetron Ikatan Cinta 19 Januari 2023 Episode 1021: Doa Tulus Andin Untuk Kesehatan Papa Surya Agar Bisa Merawat Anak-Anaknya

Sinopsis dan Sinetron Ikatan Cinta 19 Januari 2023 Episode 1021: Doa Tulus Andin Untuk Kesehatan Papa Surya Agar Bisa Merawat Anak-Anaknya -ikatancinta/instagram-

Episode 1021 Terbaru

Pada Episode kali ini Kejutan untuk Reyna dengan mendatangkan Andin yang baru pulang dari rumah Sakit. Sementara Abimana terus mengatakan kepada Aldebaran jika pelaku sebenarnya yang menyebabkan Elsa dan Andin kecelakaan adalah Fajar.

Aldebaran mengadakan pengajian untuk kehamilan ketiga dari Andin. Elsa yang ikut datang pun sedikit terenyuh dengan nasibnya. Sementara itu Al minta Reyna untuk mengajak bermain adiknya jika sudah lahir.



Hasil tes dari dokter mengatakan kalau Elsa tidak lolos dan gagal untuk menyumbangkan tulang belakangnya untuk Sarah. Sementara Andin semakin mesra dengan Aldebaran bahkan Al tidak mau melepaskan genggaman tangannya.

Aldebara dan Andin memberikan atau membuat acara ulang tahun kedua untuk Askara. Sayangnya hal tersebut dibarengi dengan kedatangan wanita cantik rekan kerja Nino yang akan membuat perusahaannya lahir kembali.

Benarkah Kehadiran Zara merupakan sekutu baru dari Abimana yang akan membantu Nino dalam pekerjaan. Namun ia juga tertarik dengan Aldebaran karena wajah tampan dan juga pintar.



×

Andin marah besar pada Aldebaran karena semakin hari Al selalu protektif kepadanya. Namun ketika Andi Protektif Aldebaran mala tidak terima. Padahal sejujurnya Aldebaran hanya niat untuk menjaga Andin karena sedang hamil.

Di rumah sakit Andin melihat Surya sedang menunggui Sarah yang masih dalam perawatan. Andin bilang kalau Surya harus menjaga kesehatan, ia juga akan mendoakan Surya agar panjang umur dan bisa melihat cucu-cucunya tumbuh dewasa.

Aldebaran dan Andin yang sedang berada di mobil sedang membicarakan perkembangan perusahaan. Andin percaya kalau Rendy pasti bisa mengolah semuanya, al pun langsung mencium tangan Andin.

Baca juga: Seorang Ojol di Tangerang Tewas Tertabrak KRL Saat Asyik Cari Sinyal, Saksi Sebut Sudah Diperingatkan Tapi Nekat?

Baca juga: Apakah Anggota PPS Pemilu 2024 Mendapat Gaji? Cek Besaran Nominal Bayaran PPS 2024

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm