Anupamaa 21 Januari 2023 di ANTV: Mengejutkan Kavya Tiba-Tiba Pindah ke Rumah Sebelah dengan Tempat Tinggal Anupamaa dan Vanraj

Anupamaa 21 Januari 2023 di ANTV: Mengejutkan Kavya Tiba-Tiba Pindah ke Rumah Sebelah dengan Tempat Tinggal Anupamaa dan Vanraj

Anupamaa 21 Januari 2023 di ANTV: Mengejutkan Kavya Tiba-Tiba Pindah ke Rumah Sebelah dengan Tempat Tinggal Anupamaa dan Vanraj -antv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Mengejutkan Kavya Tiba-Tiba Pindah ke Rumah Sebelah dengan Tempat Tinggal Anupamaa dan Vanraj.

Sebelumnya Akhirnya Anupamaa Mengetahui Perselingkuhan Vanraj dengan Kavya. Bagai di sambar petir di siang bolong Anupamaa langsung merasa depresi. Ia bahkan sudah tidak menginginkan hidupnya lagi dan berniat bunuh diri.



Baca juga: Download Nonton Film Scandal Makers (2023) Full Movie Versi Indonesia, Tayang Prime Video Bukan REBAHIN LokLok

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Vanraj yang sedang berolahraga tiba-tiba merasa emosi saat Anupamaa mendatanginya. Ia rela meluapkan amarahnya pada Anupamaa demi memberla Kavya. Ia bahkan mengusir istrinya tersebut, hingga membuat hati Anupamaa Hancur berkeping-keping.

Nandini Kaget Saat menemukan surat rencana pernikahan Vanraj dengan Kavya. Ia langsung melongo melihat Kavya yang sedang menerima telepon. Sementara itu Vanraj dan Anupamaa sedang bersuka-cita merayakan ulang tahun pernikahannya.



×

Anupama sedang berdandan cantik karena ingin merayakan ulang tahun pernikahan dengan Vanraj. Sementara itu diam-diam Vanraj pergi untuk melakukan pernikahan dengan Kavya. Beruntung Sanjay berhasil menggagalkan pernikahan Vanraj dan Kavya.

Baca juga: Sambut Weekend Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 21 Januari 2023 - Klaim Free Ongkirnya!

Baca juga: Resmi Amanda Manopo Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta Benarkah Putri Anne Penyebabnya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm