Terungkap Alasan Amanda Manopo Hengkang dari Ikatan Cinta Ternyata Karena Alasan Remeh ini, Karakter Andin Akan Diganti?

Terungkap Alasan Amanda Manopo Hengkang dari Ikatan Cinta Ternyata Karena Alasan Remeh ini, Karakter Andin Akan Diganti?

Amanda Manopo -@amandamanopo/instagram-

SITNAS –Terungkap Alasan Amanda Manopo Hengkang dari Ikatan Cinta Ternyata Karena Alasan Remeh ini, Karakter Andin Akan Diganti?

Setelah 2 tahun bersama akhirnya Amanda Manopo memutuskan untuk pamit dan mundur dari sinetron ikatan cinta.



Dalam akun resmi @Mnctv Amanda mengungkapkan jika sangat berat harus mundur dari sinetron ini namun ia berjanji kalah ia akan tetap jadi Andin dan tidak akan tergantikan.

Cerita Sebelumnya Hasil tes dari dokter mengatakan kalau Elsa tidak lolos dan gagal untuk menyumbangkan tulang belakangnya untuk Sarah. Sementara Andin semakin mesra dengan Aldebaran bahkan Al tidak mau melepaskan genggaman tangannya.

Aldebara dan Andin memberikan atau membuat acara ulang tahun kedua untuk Askara. Sayangnya hal tersebut dibarengi dengan kedatangan wanita cantik rekan kerja Nino yang akan membuat perusahaannya lahir kembali.



×

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Video Ayu Lupa Matikan Live Tiktok, TKW Taiwan Viral Keciduk Berhubungan Seks dengan Majikan, Warganet Tanyakan Video Part 2

Baca juga: Sambut Imlek Variety Knowing Brothers Episode 367 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview, Datangkan Sister School Lagi

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm