Download Nonton GAP The Series Episode 9 SUB Indo, Tayang di Channel 3 Bukan JuraganFilm LokLok - Simak Preview Episode 10!

Download Nonton GAP The Series Episode 9 SUB Indo, Tayang di Channel 3 Bukan JuraganFilm LokLok - Simak Preview Episode 10!

Download Nonton GAP The Series Episode 9 SUB Indo, Tayang di Channel 3 Bukan JuraganFilm LokLok - Simak Preview Episode 10!-Channel 3-

SITNAS.id - Kembali update di episode terbarunya, berikut ini adalah link download nonton dari GAP The Series episode 9 SUB Indo sudah tayang di Channel 3 bukan JuraganFilm LokLok. Simak juga untuk preview episode 10.

Jadwal penayangan drama Thailand GAP The Series, episode 9 ditayangkan hari ini Sabtu, 21 Januari 2023. Kemudian untuk episode 10 akan ditayangkan pada Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang, serial ini akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 23.00 GMT di Channel 3 dengan total sebanyak 12 episode.



Baca juga: Series Jepang Kamen Rider Outsiders Episode 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya

Baca juga: Link Nonton Switchover Episode 5: Anna Diculik, Dituduh Pengkhianat Griffin! Bisa Download Tayang Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

Baca juga: Nonton Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 12 SUB Indo: Agen Jenny Hidup Kembali, Ancaman tak Terduga! Tayang Hari Ini Sabtu, 21 Januari 2023 di Disney+ Hotstar



×

Dengan mengusung genre Yuri alias Girl's Love, GAP The Series juga dikenal dalam beberapa tajuk seperti GAP Yuri, GAP the Series, Pink Theory, Tritseedee See Chompoo, Thritsidi Si Chomphu. Mengadaptasi novel bertajuk sama, yang merupakan karya dari Devil Planoy.

Menjadi tayangan audio visual, GAP The Series dibesut oleh sutradara Nuttapong Wongkaweepairoj. Dibintangi sederet pemain muda Thailand, di antaranya tayangan ini akan menyatukan Becky Armstrong dengan Freen Sarocha.

selhttps://www.youtube.com/embed/bJcLq4ukPQg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm