Nonton Download Film Jung_E (2023) SUB Indo Full Korean Movie Terbaru, Tayang Netflix Bukan LokLok - Perang AI Abad 22

Nonton Download Film Jung_E (2023) SUB Indo Full Korean Movie Terbaru, Tayang Netflix Bukan LokLok - Perang AI Abad 22

Nonton Download Film Jung_E (2023) SUB Indo Full Korean Movie Terbaru, Tayang Netflix Bukan LokLok - Perang AI Abad 22-netflixkr/instagram-

SITNAS.id - Menyorot sebuah perang yang menggunakan teknologi AI, di abad 22. Berikut ini link nonton download dari film Jung_E (2023) SUB Indo full Korean Movie terbaru, kini sudah tayang di Netflix bukan LokLok.

Jadwal tayang perdana dari film Korea Selatan terbaru, Jung_E adalah sejak kemarin Jumat, 20 Januari 2023. Kini bisa kalian saksikan penuh di layanan streaming digital Netflix, dengan durasi film sepanjang 1 jam 38 menit.



Baca juga: Happy Ending Atau Sad Ending Sinetron Ikatan Cinta? Manajer Amanda Manopo Pamit: Andin Istirahatlah

Baca juga: Aaron Taylor Johnson Diduga Berselingkuh dengan Joey King Bintang Film Kissing Booth Viral di Twitter Banjir Dukungan

Baca juga: BeckyFreen Ngumpul Nonton GAP The Series Episode 9 SUB Indo: Hubungan Backstreet! Tayang Hari Ini Sabtu, 22 Januari 2023 di Channel 3 Bukan Telegram



×

Mengusung genre war aksi dan sains fiksi, film Jung_E merupakan garapan dari sutradara Yeon Sang Ho. Dengan kisah peperangan yang terjadi dalam semesta buatan, namun dalam peperangan itu dibuat dengan teknologi AI.

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan diantaranya seperti aktris Kang Soo Yeon, Kim Hyun Joo, hingga aktor Ryu Kyung Soo yang akan mendapuk peran penting dalam film Jung_E ini. Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain lengkap dari film Jung_E terbaru ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/LCxnmfdxJ6s" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm