Mampir Bahas REVIEW Film Jung_E (2023) Netflix, Perang Sains Fiksi Teknologi AI, Ada Plot Twist Tak Terduga!

Mampir Bahas REVIEW Film Jung_E (2023) Netflix, Perang Sains Fiksi Teknologi AI, Ada Plot Twist Tak Terduga!

Mampir Bahas REVIEW Film Jung_E (2023) Netflix, Perang Sains Fiksi Teknologi AI, Ada Plot Twist Tak Terduga!-Netflix-

SITNAS.id - Sebelum menyaksikan film terbaru Kang Soo Yeon, mampir dulu sini bahas review dari film Jung_E (2023) sudah Netflix. Mengusung cerita perang sainsi fiksi dengan teknologi AI, benarkah ada plot twist tak terduga?

Jadwal tayang perdana dari film Korea Selatan terbaru, Jung_E adalah sejak kemarin Jumat, 20 Januari 2023. Kini bisa kalian saksikan penuh di layanan streaming digital Netflix, dengan durasi film sepanjang 1 jam 38 menit.



Baca juga: Preview Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 20, Segera Tayang 29 Januari 2023 di TV Asahi

Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 19 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LK21 LokLok - Menjual Humagear

Baca juga: Lunar New Year Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 - Menangkan Samsung S22



×

Mengusung genre war aksi dan sains fiksi, film Jung_E merupakan garapan dari sutradara Yeon Sang Ho. Dengan kisah peperangan yang terjadi dalam semesta buatan, namun dalam peperangan itu dibuat dengan teknologi AI.

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan diantaranya seperti aktris Kang Soo Yeon, Kim Hyun Joo, hingga aktor Ryu Kyung Soo yang akan mendapuk peran penting dalam film Jung_E ini. Penasaran dengan kisah lengkapnya?

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain lengkap dari film Jung_E terbaru ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/LCxnmfdxJ6s" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Review film di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm