Spoiler dan Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 16 Sub Indo: Villain Mengamuk di Jepang! Streaming My Hero Academia Terbaru

Spoiler dan Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 16 Sub Indo: Villain Mengamuk di Jepang! Streaming My Hero Academia Terbaru

Boku no Hero Academia Season 6--

Sinopsis My Hero Academia Season 6

Bahaya masih mengancam Jepang! Pertempuran sengit antara Pro-Hero dan para penjahat dari League of Villains dan Paranormal Liberation Front yang dipimpin oleh Tomura Shigaraki akan terjadi dalam waktu dekat.

Setelah Hawks menyamar sebagai anggota Paranormal Liberation Fronts, ia telah berhasil mengumpulkan potongan-potongan informasi penting dari penyelidikannya. Para Hero lalu merencanakan perang habis-habisan yang dapat mengubah masa depan para warga Jepang.



Kisah My Hero Academia diatur di dunia di mana saat ini sebagian besar populasi manusia telah memperoleh kemampuan untuk mengembangkan kekuatan super yang disebut "Quirks" (atau Kosei), yang terjadi pada anak-anak berusia empat tahun. Diperkirakan sekitar 80% populasi dunia memiliki Quirk.

Ada jumlah Quirk yang tak ada habisnya, dan sangat tidak mungkin menemukan dua orang yang memiliki kekuatan yang sama persis, kecuali jika mereka memiliki hubungan darah yang dekat.

Di antara orang-orang yang memiliki Quirk, beberapa dari mereka mendapatkan gelar Hero, yang bekerja sama dengan pihak berwenang dalam operasi penyelamatan dan menangkap penjahat yang menyalahgunakan kekuasaan mereka, umumnya dikenal sebagai Villain.



×

Baca juga: Tampil Perdana BABYMONSTER Banjir Komentar Negatif dari KNetz: Penampilannya Biasa Saja Gak Sekeren Blackpink Awal Debut

Baca juga: Kapan Tayang Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 3? Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Full Episode

Trailer dan Link Nonton My Hero Academia Season 6

selhttps://www.youtube.com/embed/mezyq2OX6TM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berikut ini adalah link nonton Anime My Hero Academia Season 6 Episode 16 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Daftar seiyuu anime My Hero Academia Season 6 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm