Spoiler dan Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 16 Sub Indo: Villain Mengamuk di Jepang! Streaming My Hero Academia Terbaru

Spoiler dan Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 16 Sub Indo: Villain Mengamuk di Jepang! Streaming My Hero Academia Terbaru

Boku no Hero Academia Season 6--

SITNAS.id - Anime My Hero Academia Season 6 Episode 16 akhirnya tayang hari ini di berbagai platform resmi, berikut adalah link nonton Boku no Hero Academia Season 6 subtitle Bahasa Indonesia di Bstation dan bukan Otakudesu atau Anoboy.

Di Episode 16 ini kita akan melihat bagaimana keadaan Jepang usai kekalahan besar pahlawan. Selain itu, kita juga akan melihat percakapan keluarga Todoroki dan Endeavor terkait apa yang sebenarnya terjadi dengan Touya atau Dabi.



Jadwal tayang dari My Hero Academia Season 6 Episode 16 adalah pada Sabtu, 21 Januari 2023. Anime Boku no Hero Academia Season 6 episode terbaru ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Jadwal UFC 283 Teixeira vs Hill, Jam Berapa Tayang Live Mola TV Minggu 22 Jan 2023?

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 1 2 3 4 Sub Indo UNCENSORED, Download My Life as Inukai-san's Dog Terbaru



×

Baca juga: Anime Boruto Episode 284 SUB Indo: Lanjutan Cerita Flashnack Petualangan Sasuke dan Sakura Mencari Obat Untuk Naruto

My Hero Academia atau Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.

Musim keenam dari serial anime My Hero Academia diproduksi oleh Bones dan disutradarai oleh Kenji Nagasaki (chief director) dan Masahiro Mukai.

Super Beaver membawakan lagu pembuka pertama "Hitamuki" (ひたむき), sementara Kiro Akiyama membawakan lagu penutup pertama "Sketch".

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu My Hero Academia Season 6 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm