Sinopsis dan Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 21 Januari 2023: Uncle Jeffry Kegirangan Diajak Ketemuan Miss Novia di Taman, Waduh Mau Ngapain Nih?

Sinopsis dan Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 21 Januari 2023: Uncle Jeffry Kegirangan Diajak Ketemuan Miss Novia di Taman, Waduh Mau Ngapain Nih?

Sinopsis dan Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 21 Januari 2023: Uncle Jeffry Kegirangan Diajak Ketemuan Miss Novia di Taman, Waduh Mau Ngapain Nih?-sctv/instagram-

SITNAS – Berikut ini Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.30 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Uncle Jeffry Kegirangan Diajak Ketemuan Miss Novia di Taman, Waduh Mau Ngapain Nih?

Kisah Sebelumnya Di sisi lain Hakim memberikan kejutan bunga kepada Tammy, namun Tammy merasakan kebingungan karena tidak mau membuat Novia terluka karena dekat dengan Hakim. Sementara itu Jonathan bilang kalau ia mau jadi tempat curhat untuk Naima.



Tammy akhirnya memutuskan untuk mengembalikan cincin pertunangan yang telah diberikan Hakim. Rupanya Tammy melakukan ini karena ia tau Novia saat ini sedang hamil anak kandung Hakim.

Baca juga: Sinopsis Terakhir Sinetron Ikatan Cinta 21 Januari 2023 Episode 1024: Kematian Andin jadi Awal Malapetaka Buat Aldebaran dan Papa Surya

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Novia mencoba untuk menjenguk Tammy yang kini terkapar di rumah sakit. Di luar dugaan Tammy mengatakan kalau sedang hamil anak Hakim. Rupanya di luar Hakim mendengar perkataan dari Tammy dan menyesal sudah bersikap buruk pada Novia.



×

Novia ketahuan sedang melihat foto Jeffry dan punya keinginan untuk bertemu dengan Jeffry. Ibu Novia yang melihat Anaknya mulai menyukai Jeffry lalu menyuruh suaminya Asraf untuk menelepon Jeffry dan menyuruhnya ke rumah.

Di sisi lain Hakim memberikan kejutan bunga kepada Tammy, namun Tammy merasakan kebingungan karena tidak mau membuat Novia terluka karena dekat dengan Hakim. Sementara itu Jonathan bilang kalau ia mau jadi tempat curhat untuk Naima.

Baca juga: Sinopsis Series Panggilan 21 Januari 2023 Episode 287: Anak Voke dan Lian Diberi Nama Firman

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm