Nonton Anime MOU IPPON! Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 Hanya di YouTube Muse Bukan Anoboy

Nonton Anime MOU IPPON! Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 Hanya di YouTube Muse Bukan Anoboy

Mou Ippon!--

SITNAS.id - Bagi para penggemar yang telah menanti episode terbaru Mou Ippon! yang tayang hari ini, dibawah ini adalah link nonton dan spoiler Ippon Again! Episode 3 subtitle Bahasa Indonesia yang di platform resmi.

Mou Ippon! atau Ippon Again! adalah salah satu anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yu Muraoka.



Anime ini tentunya sangatlah menyegarkan jika dibandingkan dengan rilisan Winter 2023 yang kebanyakan memiliki genre Fantasy dan Action.

Jadwal tayang dari Mou Ippon! Episode 3 adalah pada Minggu, 22 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti kanal YouTube Muse setiap Minggu, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Mou Ippon!: Anime Sport Tentang Klub Judo Putri - Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Lengkap



×

Baca juga: 15 Singkatan Bahasa Inggris Paling Populer Ciri Khas Anak Jaksel ada YOLO Hingga ICYMI dan CMIIW

Baca juga: Cinta Alesha Tidak Tayang Sampai Besok Senin, 23 Januari 2023 Episode 146 di RCTI Inilah Jadwal dan Sinopsis Lengkapnya di Sini

Memiliki genre Sport dan Slice of Life, anime Mou Ippon! merupakan anime yang menceritakan tentang bagaimana perjuangan klub Judo putri SMA Aoba Nishi untuk memenangkan turnamen dan kejuaraan.

Mou Ippon! diproduksi oleh Bakken Record dan disutradarai oleh Ken Ogiwara, dengan Aya Satsuki menangani skripnya, Airi Takekawa merancang karakter dan bertindak sebagai kepala direktur animasi, dan Shun Narita menggubah musiknya.

Lagu tema pembukanya adalah "Stand By Me" oleh Subway Daydream, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Ipponmichi" (いっぽんみち) oleh Klub Judo SMA Aoba Nishi.

Sinopsis dan link nonton anime Mou Ippon! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm