Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 22 Januari 2023: Sakti Mengetahui Ipang dan obin adalah Saksi Atas Kematian Citra

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 22 Januari 2023: Sakti Mengetahui Ipang dan obin adalah Saksi Atas Kematian Citra

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 22 Januari 2023: Sakti Mengetahui Ipang dan obin adalah Saksi Atas Kematian Citra -sctv/instagram-

SITNAS – Terbaru Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Sakti Mengetahui Ipang dan obin adalah Saksi Atas Kematian Citra.

Sebelumnya Arya bilang kepada Starla kalau Baginya Nila dan Starla adalah orang yang paling berharga yang pernah dimilikinya. Namun ternyata itu hanya lamunan Starla karena yang didepannya sekarang ada Ben.



Niko bertekad bulat untuk menggagalkan pernikahan Ruben dan Starla. Sedangkan Ayumi mendengar jika anak kandung Ayu dan Niko terkena penyakit jantung bocor serta Dirly yang mengingatkan Arya untuk tidak mendekati mantan istrinya Irma.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Daftar Lengkap Drama Korea Orisinal Netflix Tayang 2023 - Ada The Glory Part 2, Sweet Home Season 2!

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Starla merasa ia tidak pantas mendampingi Arya, padahal Arya amat sangat membutuhkan semangatnya karena Mayang masuk rumah sakit. Ben mala semakin gila dan menyuruh semua orang untuk tidak keluar sebelum acara pernikahannya dengan Starla.

Arya kaget saat Cynthia bilang kalau Starla dan Ben akan segera menikah dan sekarang sedang fitting Baju. Sementara Ayu Akan membantu Gadis ini untuk mendapatkan cinta dari Arya. Sementara itu Arya lagi-lagi akan mengajak Starla untuk Kawin Lari.

Arya bilang kepada Starla kalau Baginya Nila dan Starla adalah orang yang paling berharga yang pernah dimilikinya. Namun ternyata itu hanya lamunan Starla karena yang didepannya sekarang ada Ben.

Baca juga: Sinetron Serta Sinopsis Tajwid Cinta 22 Januari 2023 di SCTV: Syifa dan Dafri Keracunan saat Acara Resepsi Pernikahan Alina Jadi Tersangka?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm