Anupamaa Senin, 23 Januari 2023: Kena Karma Posisi Vanraj di Kantor Digantikan oleh Kinjal Buat Kavya Meradang

Anupamaa Senin, 23 Januari 2023: Kena Karma Posisi Vanraj di Kantor Digantikan oleh Kinjal Buat Kavya Meradang

Anupamaa Senin, 23 Januari 2023: Kena Karma Posisi Vanraj di Kantor Digantikan oleh Kinjal Buat Kavya Meradang -antv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Kena Karma Posisi Vanraj di Kantor Digantikan oleh Kinjal Buat Kavya Meradang.

sebelumnya Vanraj kelabakan saat Anupamaa tiba-tiba datang ke rumah Kavya. Ia lalu mencari tempat bersembunyi. Entah bagaimana nasib Vanraj kalau ia ketahuan Anupamaa sedang bersama dengan Kavya.



Baca juga: Kronologi Begal Payudara di Depan Ka'bah oleh WNI Viral Begini Klarifikasi dari Kemenlu

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Anupama sudah menyiapkan diri dan berdandan cantik bak pengantin India. Namun Vanraj mala sedang menghabiskan waktu bercumbu di kamar bersama dengan Kavya. Siapkah Anupamaa saat melihat suaminya di dekapan Wanita lain.

Akhirnya Anupamaa Mengetahui Perselingkuhan Vanraj dengan Kavya. Bagai di sambar petir di siang bolong Anupamaa langsung merasa depresi. Ia bahkan sudah tidak menginginkan hidupnya lagi dan berniat bunuh diri.



×

Paritosh Akhirnya Membongkar semua kebusukan dari Vanraj yang membuat Anupamaa terperangah. Bahkan ketika ia berpapasan dengan Vanjar, Anupamaa seperti merasakan kalau sudah mati rasa pada suaminya.

Baca juga: STREAMING The Last of Us Episode 2 SUB Indo Terbaru Server Indo, Tayang HBO Go Bukan LokLok REBAHIN - Mutan Infected Stalker!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm