Kapan Jam Tayang Anime Vinland Saga Season 2 Episode 3 di Netflix? Simak Jadwal Tayang, Sinopsis dan Preview Disini

Kapan Jam Tayang Anime Vinland Saga Season 2 Episode 3 di Netflix? Simak Jadwal Tayang, Sinopsis dan Preview Disini

Vinland Saga Season 2--

Sinopsis Vinland Saga Season 2

Milenium baru dimulai di bagian selatan semenanjung Jutlandia di Denmark. Thorfin dibeli oleh pemilik tanah Ketil sebagai "budak" dan terlibat dalam pekerjaan reklamasi tanah di ladangnya.

Thorfinn bertemu dengan seorang pemuda di sana, Einar, yang juga seorang budak seperti dirinya. Pertemuan dengan Einar membuat Thorfinn menghadapi dosa-dosa yang telah dilakukannya dan mulai menemukan makna hidup.



Di sisi lain, Canute, yang menjadi Raja Inggris, berusaha memperluas wilayahnya untuk mendirikan "tanah yang dijanjikan".

Baca juga: Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 23 Januari 2023 - Streaming AyaTri Resmi Bukan Otakudesu

Baca juga: Nonton Anime HIGH CARD Episode 3 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Senin, 23 Januari 2023 di iQIYI



×

Karena musim pertama mencakup seluruh peristiwa War Arc, dari masa kanak-kanak Thorfinn yang pahit hingga kematian mendadak Askeladd, Vinland Saga Season 2 diharapkan akan mengadaptasi seluruh busur kedua manga, Slave Arc.

Thorfinn dijual sebagai budak sebagai pendamaian karena dia menyerang Pangeran Canute. Thorfinn yang marah tidak tahan bahwa tujuan hidupnya, untuk membunuh Askeladd, diambil oleh seorang pangeran yang naif, jadi dia mulai membabi buta dan menyerang semuanya.

Saat diperbudak, Thorfinn bertemu Einar, dan bersama-sama mereka bekerja untuk membebaskan diri dari nasib meresahkan mereka. Di sisi lain, kerajaan kini telah jatuh pada Canute, jadi dia menetapkan visinya untuk mewujudkan utopia di Bumi.

Baca juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 3: Mencari Shin Regalia, Intip Spoiler dan Link Nonton Sub Indo

Baca juga: Link Nonton Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 3: Hakkai Masuk Black Dragon Demi Takemichi! Streaming When Lengkap Selain Anoboy Anichin

LINK Nonton Vinland Saga Season 3

Penggemar dapat menonton Vinland Saga Season 2 Episode 3 di link berikut ini.

[LINK NONTON VINLAND SAGA SEASON 2]

Trailer Vinland Saga Season 2

selhttps://www.youtube.com/embed/GY2UAAn8mmo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu Vinland Saga Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm