TIDAK TAYANG Pekan Ini! Berikut Jadwal Tayang Drama Korea Brain Works Terbaru, Episode 7 dan 8 Segera di KBS

TIDAK TAYANG Pekan Ini! Berikut Jadwal Tayang Drama Korea Brain Works Terbaru, Episode 7 dan 8 Segera di KBS

TIDAK TAYANG Pekan Ini! Berikut Jadwal Tayang Drama Korea Brain Works Terbaru, Episode 11 dan 12 Segera di KBS-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Masih dalam suasana libur bersama Tahun Baru Imlek, ada drama yang tidak tayang pekan ini. Berikut adalah jadwal tayang dari drama Korea Brain Works terbaru, episode 7 dan 8 segera di KBS.

Jadwal tayang dari drama Korea Brain Works atau yang juga dikenal Brain Cooperation, episode 7 yang harusnya tayang kemarin Senin, 23 Januari 2023 dan episode 8 pada hari ini Selasa, 24 Januari 2023, kini harus TUNDA TAYANG sesuai yang diinformasikan pihak penyiar (KBS).



Segera kembali ditayangkan pekan depan, untuk episode 7 pada Senin, 30 Januari 2023 dan episode 2 pada Selasa, 31 Januari 2023. Bisa disaksikan di KBS dan Viki, drama ini akan update setiap Senin Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.

Baca juga: Nonton Perdana Reality Physical: 100 Episode 1 SUB Indo, Hari Ini di Netflix Bukan LokLok - Ada Cha Hyun Seung Peserta Single's Inferno!

Baca juga: Apakah Boleh Menggabungkan Niat Puasa Qadha Sekaligus Puasa Rajab? Cek Penjelasan Lengkap Menurut Beberapa Ahli



×

Baca juga: TAMAT! Download Nonton Surat Cinta untuk Starla The Series Episode 1 2 3 4 5 6 7 8, Full Tayang Vidio Original Bukan REBAHIN Telegram

Menggantikan slot dari drama Curtain Call, drama Korea Brain Works ini memiliki sebanyak 16 episode. Mengusung genre misteri komedi, drama Brain Works merupakan garapan dari sutradara Lee Jin Seo, dengan skenario yang ditulis oleh Park Kyung Sun.

Menceritakan tentang kerja sama seorang dokter dan detektif mengungkap sebuah kasus, drama Korea Brain Works terbaru ini dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Jung Yong Hwa hingga Cha Tae Hyun.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingg daftar pemain lengkap drama Korea Brain Works terbaru ini.

Preview Episode 7 dan 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/y2rzkLkceEc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm