BACA Manga Chainsaw Man Chapter 119 120 Bahasa Indonesia: Kencan Asa di Rumah Denji Kacau! Baca Lengkap Bukan di Batoto Komikindo

BACA Manga Chainsaw Man Chapter 119 120 Bahasa Indonesia: Kencan Asa di Rumah Denji Kacau! Baca Lengkap Bukan di Batoto Komikindo

Manga Chainsaw Man Part 2 Chapter 119--

SITNAS.id - BACA Manga Chainsaw Man Chapter 119 120 Bahasa Indonesia: Kencan Asa di Rumah Denji Kacau! Baca Lengkap Bukan di Batoto Komikindo. Simak informasi selengkapnya di artikel berikut ini.

Setelah menanti selama dua minggu, akhirnya Chainsaw Man Chapter 119 telah dirilis hari ini. Bagaimanakah kencan Asa dan Denji di rumah Denji? Di chapter ini kita akan melihat persiapan mereka berdua sebelum bertemu dan juga kemunculan Nayuta pertama kalinya di Chainsaw Man Part 2.



Di chapter sebelumnya, Denji dan Asa menyelesaikan kencan aquarium mereka yang penuh bencana dan Denji berjanji akan merencanakan kencan terbaik untuk Asa.

Baca juga: Kapan dan Jam Berapa Series Skaya and The Big Boss Tayang? Berikut Jadwal, Sinopsis dan Daftar Pemain: Natasha Wilona Rela jadi Transgender Demi Rayn Wijaya

Baca juga: Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2: Anos Hadapi Musuh Baru - Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton



×

Saat Denji mengutarakan rencana kencannya ke Asa yaitu menonton marathon film di bioskop, Asa mengusulkan agar mereka berdua datang ke rumah Denji dan menonton film disana.

Mengingat Denji tinggal bersama Nayuta, titisan Control Devil setelah Makima, Denji memperingatkan Asa agar menuruti segala peraturan yang ada di rumahnya. Karena apabila ia melanggar peraturan tersebut, ia bisa mati.

Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler dan jadwal rilis manga Chainsaw Man Chapter 119.

Baca juga: Jadwal Indonesia Masters 2023 Mulai 24-29 Januari 2023 Babak 32 Besar hingga Final, dan Link Nonton Siaran Langsung Beserta Hasil Drawing Daftar Pemain

Baca juga: Sinopsis Anime BOFURI Season 2: Lanjutan Perjuangan Kaede Menjadi Lebih Overpower! Simak Jadwal Tayang dan Daftar Seiyuu

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 119

Chainsaw Man Chapter 119 akan menunjukkan Nayuta pertama kalinya di Part 2 ini. Banyak juga yang berteori bahwa kekuatan Control Devil yang dimiliki Nayuta telah terwujud dalam bentuk aturan rumah yang dia terapkan pada Denji dan semua orang lain yang masuk.

Begitu masuk, Asa mengikuti semua instruksi Denji dalam mengikuti aturan rumah. Nayuta juga tidak akan terlibat dalam proses ini, selalu mengawasi mereka tetapi tidak secara langsung menjelaskan aturan yang harus diikuti.

Chainsaw Man Chapter 119 juga akan menunjukkan Denji dan Asa bersiap untuk memulai maraton film mereka, bahkan mungkin meminta kamar di apartemen dari Nayuta.

Namun, mungkin saja penggemar pertama kali akan melihat kekuatan Iblis Pengendali Nayuta terwujud, dengan upayanya untuk mencegah Denji dan Asa mengganggu aktivitasnya.

Jadwal update dan link baca manga Chainsaw Man Chapter 119 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm