Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2: Anos Hadapi Musuh Baru - Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2: Anos Hadapi Musuh Baru - Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

Maou Gakuin no Futekigousha Season 2--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2: Anos Hadapi Musuh Baru! Simak informasi lengkap yaitu sinopsis, jadwal tayang dan link nonton anime The Misfit of Demon King Academy Season 2 di artikel berikut ini.

Maou Gakuin no Futekigousha atau The Misfit of Demon King Academy adalah singkatan dari judul aslinya yaitu The Misfit of Demon King Academy: History's Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants.



Anime yang termasuk jajaran Winter 2023 ini diadaptasi dari seri novel ringan dengan judul yang sama yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.

Baca juga: Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka: Anime Harem Baru tentang Reinkarnasi Jadi Petani! Cek Jadwal Tayang Farming Life in Another World

Baca juga: Daftar Lengkap Drama Korea Orisinal Netflix Tayang 2023 - Ada The Glory Part 2, Sweet Home Season 2!



×

Diadaptasi oleh studio Silver Link, Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 tayang perdana pada Januari 2023, tiga tahun setelah musim pertamanya yang tayang pada Juli 2020.

Anime ini disutradarai oleh Masafumi Tamura, dengan Shin Oonuma menjabat sebagai direktur utama. Jin Tanaka menangani komposisi seri, sementara Kazuyuki Yamayoshi merancang karakter, dan Keiji Inai menggubah musik.

Baca juga: PERDANA! Nonton Film The Wandering Earth 2 (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan REBAHIN LK21

Baca juga: Petarung Kelas 1 Batam UFC O'Malley Melongo, Komentar Kocak dan Takjub Lihat Penampilan Rekan Latihan Jaka Saragih

Namun, berbeda dari Season 1, pengisi suara dari Anos Voldigoad di Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 akan berganti menjadi Yuichiro Umehara dan bukan lagi Tatsuhisa Suzuki. Digantinya seiyuu tersebut adalah buntut dari skandal yang menimpanya tahun lalu.

Lagu tema pembukanya adalah "Seien" oleh Lenny code fiction, sedangkan lagu penutupnya adalah "Esoa" (エソア) oleh Momosumomosu.

Sinopsis dan trailer anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm