Daftar Pemain Film Mangkujiwo 2, Rilis 26 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Masih Melibatkan Pemain Sama?

Daftar Pemain Film Mangkujiwo 2, Rilis 26 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Masih Melibatkan Pemain Sama?

Daftar Pemain Film Mangkujiwo 2, Rilis 26 Januari 2023 di Bioskop Indonesia - Masih Melibatkan Pemain Sama?--

SITNAS.id - Berikut ini akan dibahas lengkap terkait dengan daftar pemain, dari folm Mangkujiwo 2 yang akan dirilis 26 Januari 2023 di bioskop Indonesia. Apakah masih melibatkan pemain yang sama seperti prekuelnya?

Jadwal perilisan dari film Mangkujiwo 2 adalah lusa Kamis, 26 Januari 2023 serentak di seluruh bioskop Indonesia. Dengan harga tiket kisaran Rp50 ribu, film ini masih mengikuti alur kisah dari prekuelnya yakni Mangkujiwo (2020).



Baca juga: Profil dan Biodata Copper Dechawat Kakak Chiquita BABYMONSTER: Instagram, Pacar, Usia hingga Fakta Mengejutkan, Miliki Visual Lebih dari Idol Korea!

Baca juga: Wanita Wajib Tahu 7 Mitos Soal Cuci Muka Menurut Dokter Kulit, Justru Berbahaya?

Baca juga: Bagaimana Cara Buat Love Character Test Ktestone yang Viral di Twitter dan TikTok? Berikut Link dan Cara Mudah Mainkan Test Ktestone



×

Bukan hanya masih tak jauh dari prekuelnya, film Mangkujiwo 2 masih menjadi garapan dari sutradara Azhar Kinoi Lubis. Dengan skenario film yang digarap oleh Dirmawan Hatta, juga bersama Erwanto Alphadullah.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi MVP Pictures, film Mangkujiwo 2 dibintangi sederet artis ternama Indonesia seperti aktris Yasamin Jasem, Djenar Maesa Ayu, hingga aktor Sujiwo Tejo. Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, link beli tiket, hingga daftar pemain lengkap.

selhttps://www.youtube.com/embed/ea3XGYVRI-I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm