MERINDING! Download Nonton Film Mangkujiwo 2 (2023) Full Movie, Tayang Bioskop Bukan LK21 CGVINDO

MERINDING! Download Nonton Film Mangkujiwo 2 (2023) Full Movie, Tayang Bioskop Bukan LK21 CGVINDO

MERINDING! Download Nonton Film Mangkujiwo 2 (2023) Full Movie, Tayang Bioskop Bukan LK21 CGVINDO--

SITNAS.id - Setelah menyaksikan ketegangan pada prekuelnya, kini berlanjut dengan sekuel terbaru yang bakal bikin merinding. Berikut ini link download nonton film Mangkujiwo 2 (2023) full movie, tayang di bioskop bukan LK21 CGVINDO.

Jadwal perilisan dari film Mangkujiwo 2 adalah sejak Kamis, 26 Januari 2023 lalu serentak di seluruh bioskop Indonesia. Dengan harga tiket kisaran Rp50 ribu, film ini masih mengikuti alur kisah dari prekuelnya yakni Mangkujiwo (2020).



Baca juga: Lanjutan Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview BARU

Baca juga: Waspada! Modus Penipuan Baru Link Undangan Pernikahan Via WA Bisa Sedot Rekening Pengguna Viral di Medsos - Begini Cara Pencegahan Menurut Pakarnya

Baca juga: Nonton Download Series Switchover Episode 6 Full Tayang Vidio Bukan REBAHIN - Anna Jadi Sandera, Dylan Tersangka?



×

Bukan hanya masih tak jauh dari prekuelnya, film Mangkujiwo 2 masih menjadi garapan dari sutradara Azhar Kinoi Lubis. Dengan skenario film yang digarap oleh Dirmawan Hatta, juga bersama Erwanto Alphadullah.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi MVP Pictures, film Mangkujiwo 2 dibintangi sederet artis ternama Indonesia seperti aktris Yasamin Jasem, Djenar Maesa Ayu, hingga aktor Sujiwo Tejo. Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, link beli tiket, hingga daftar pemain lengkap.

selhttps://www.youtube.com/embed/ea3XGYVRI-I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm