Ini Harga Tiket Perdana dan Jam Tayang Film Mangkujiwo 2, untuk Hari Ini Kamis, 26 Januari 2023 di Bioskop Bandung

Ini Harga Tiket Perdana dan Jam Tayang Film Mangkujiwo 2, untuk Hari Ini Kamis, 26 Januari 2023 di Bioskop Bandung

Ini Harga Tiket Perdana dan Jam Tayang Film Mangkujiwo 2, untuk Hari Ini Kamis, 26 Januari 2023 di Bioskop Bandung-mvppictures_id/instagram-

SITNAS.id - Sedang menyiapkan budget nonton di penayangan perdananya? Inilah harga tiket perdana dan jam tayang dari film Mangkujiwo 2, untuk perilisan hari ini Kamis, 26 Januari 2023 di bioskop wilayah Bandung.

Jadwal perilisan dari film Mangkujiwo 2 adalah hari ini Kamis, 26 Januari 2023 serentak di seluruh bioskop Indonesia. Dengan harga tiket kisaran Rp50 ribu, film ini masih mengikuti alur kisah dari prekuelnya yakni Mangkujiwo (2020).



Baca juga: Sinopsis Sinetron Suami Pengganti 26 Januari 2023 Episode 322: Ariana Meregang Nyawa Terkunci dalam Lemari Pendingin

Baca juga: HUJAN DISKON! Inilah 5 Mall Mewah di Pontianak, Hadirkan Berbagai Brand Mahal, Kaum Hawa Betah Nih

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 26 Januari 2023 - Koin Cashback dan Free Ongkir!



×

Bukan hanya masih tak jauh dari prekuelnya, film Mangkujiwo 2 masih menjadi garapan dari sutradara Azhar Kinoi Lubis. Dengan skenario film yang digarap oleh Dirmawan Hatta, juga bersama Erwanto Alphadullah.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi MVP Pictures, film Mangkujiwo 2 dibintangi sederet artis ternama Indonesia seperti aktris Yasamin Jasem, Djenar Maesa Ayu, hingga aktor Sujiwo Tejo. Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, link beli tiket, hingga daftar pemain lengkap.

selhttps://www.youtube.com/embed/ea3XGYVRI-I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Harga tiket dan cara beli di halaman berikutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm