Sinopsis Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Segera Rilis 2 Februari 2023 di Bioskop Indonesia: Kepulangan atau Kepergian

Sinopsis Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Segera Rilis 2 Februari 2023 di Bioskop Indonesia: Kepulangan atau Kepergian

Sinopsis Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Segera Rilis 2 Februari 2023 di Bioskop Indonesia: Kepulangan atau Kepergian-jalanyangjauhjanganlupapulang/instagram-

SITNAS.id - Mengusung sudut pandang dari Aurora, tentang kepulangan atau justru kepergian. Berikut ini adalah sinopsis dari film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, yang akan segera dirilis 2 Februari 2023 di bioskop Indonesia.

Jadwal tayang perdana dari film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, adalah pada 2 Februari 2023 mendatang, serentak di seluruh bioskop Indonesia.



Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang atau yang lebih dikenal dengan singkatan JJJLP ini, akan kembai dibesut oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, yang mana ia adalah pengarah dari prekuelnya NKCTHI rilisan tahun 2020 lalu.

Baca juga: Ramai Danielle NewJeas Minta Maaf Usai Salah Sebut Tahun Baru Imlek Jadi Chinese New Year, Sempat Banjir Kritikan Tajam?

Baca juga: Terbaru Renald Fadli TikToker yang Kena Isu Video Syur Diduga dengan Mirza Teman Baiknya, Bukannya Klarifikasi Mala Bikin Video Makan-Makan



×

Baca juga: Profil dan Biodata Copper Dechawat Kakak Chiquita BABYMONSTER: Instagram, Pacar, Usia hingga Fakta Mengejutkan, Miliki Visual Lebih dari Idol Korea!

Tayangan ini juga akan kembali terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Visinema Pictures, dengan mengadaptasi novel best seller bertajuk sama karya dari Marchella FP.

Jika masih ingat, sebelumnya di NKCTHI sampai di JJJLP ini aktris Sheil Dara akan masih mendapatkan peran sebagai karakter Aurora?

Kini juga kembali menghadirkan beberapa pemeran dari prekuelnya, yakni Sheila Dara, Rachel Amanda, hingga Rio Dewanto. Selain itu film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang juga mendapuk pemain baru seperti Jerome Kurnia hingga Lutesha.

selhttps://www.youtube.com/embed/RX_F6AoQphc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm