Daftar Pemain Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang , Rilis 2 Februari 2023 di Bioskop Indonesia: Melibatkan Pemain NKCTHI?

Daftar Pemain Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang , Rilis 2 Februari 2023 di Bioskop Indonesia: Melibatkan Pemain NKCTHI?

Daftar Pemain Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang , Rilis 2 Februari 2023 di Bioskop Indonesia: Melibatkan Pemain NKCTHI?-jalanyangjauhjanganlupapulang/instagram-

SITNAS.id - Apakah di film terbaru ini akan melibakan semua pemain dari film NKCTHI? Berikut adalah daftar pemain dari film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, yang akan dirilis 2 Februari 2023 di bioskop Indonesia.

Jadwal tayang perdana dari film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, adalah pada 2 Februari 2023 mendatang, serentak di seluruh bioskop Indonesia.



Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang atau yang lebih dikenal dengan singkatan JJJLP ini, akan kembai dibesut oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, yang mana ia adalah pengarah dari prekuelnya NKCTHI rilisan tahun 2020 lalu.

Baca juga: Bagaimana Cara Buat Love Character Test Ktestone yang Viral di Twitter dan TikTok? Berikut Link dan Cara Mudah Mainkan Test Ktestone

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 4: Himuro Mulai Mendekati Fuyutsuki? Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Terbaru



×

Baca juga: Korban Teror Bertambah! Preview Sinopsis Drakor Big Bet Episode 8, Tayang Besok Rabu, 25 Januari 2023 di Disney+ Hotstar

Tayangan ini juga akan kembali terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Visinema Pictures, dengan mengadaptasi novel best seller bertajuk sama karya dari Marchella FP.

Jika masih ingat, sebelumnya di NKCTHI sampai di JJJLP ini aktris Sheil Dara akan masih mendapatkan peran sebagai karakter Aurora?

Kini juga kembali menghadirkan beberapa pemeran dari prekuelnya, yakni Sheila Dara, Rachel Amanda, hingga Rio Dewanto. Selain itu film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang juga mendapuk pemain baru seperti Jerome Kurnia hingga Lutesha.

selhttps://www.youtube.com/embed/RX_F6AoQphc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm