Daftar Pemain Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang , Rilis 2 Februari 2023 di Bioskop Indonesia: Melibatkan Pemain NKCTHI?

Daftar Pemain Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang , Rilis 2 Februari 2023 di Bioskop Indonesia: Melibatkan Pemain NKCTHI?

Daftar Pemain Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang , Rilis 2 Februari 2023 di Bioskop Indonesia: Melibatkan Pemain NKCTHI?-jalanyangjauhjanganlupapulang/instagram-

Sinopsis Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang:

Aurora telah menemukan pasangan di London dengan visi yang sama dengannya. Jem, adalah artis pendatang baru yang juga senior di kampus dan juga seorang imigran dari Indonesia.

Kehidupan Aurora indah dan penuh gairah, sampai Jem menemukan sisi lain dari dirinya yang menyebabkan Aurora berhenti kuliah dan meninggalkan mimpinya.



Baca juga: Ramai Danielle NewJeas Minta Maaf Usai Salah Sebut Tahun Baru Imlek Jadi Chinese New Year, Sempat Banjir Kritikan Tajam?

Baca juga: Terbaru Renald Fadli TikToker yang Kena Isu Video Syur Diduga dengan Mirza Teman Baiknya, Bukannya Klarifikasi Mala Bikin Video Makan-Makan

Baca juga: Profil dan Biodata Copper Dechawat Kakak Chiquita BABYMONSTER: Instagram, Pacar, Usia hingga Fakta Mengejutkan, Miliki Visual Lebih dari Idol Korea!



×

Di masa-masa sulitnya, Aurora dibantu oleh dua sahabatnya: Honey dan Kit, untuk tinggal bersama di apartemen mereka. Kesibukan Aurora untuk bertahan hidup dan mencoba kembali ke sekolah dengan bekerja serabutan telah menyebabkan dia kehilangan kontak dengan keluarganya.

Dua bulan tanpa pemberitahuan, Angkasa dan Awan mengikuti Aurora ke London. Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, Angkasa dan Awan setuju untuk memaksa Aurora pulang.

selhttps://www.youtube.com/embed/RX_F6AoQphc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm