Hasil Pertarungan Rose Oriana dan Epsilon! Spoiler dan Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 Sub Indo, Tayang Hari Ini Selain Anoboy

Hasil Pertarungan Rose Oriana dan Epsilon! Spoiler dan Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 Sub Indo, Tayang Hari Ini Selain Anoboy

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute--

SITNAS.id - Berikut adalah link nonton The Eminence in Shadow Episode 17 subtitle Bahasa Indonesia yang akan tayang perdana hari ini Rabu, 25 Januari 2023 di platform resmi Bstation dan bukan Otakudesu atau Kusonime. Sebelumnya, simak sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute di artikel ini.

Jadwal tayang dari The Eminence in Shadow Episode 17 adalah pada Rabu, 25 Januari 2023. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.

Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Baca juga: Maraton Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 7 8 9 10 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Nasib Yumyeong Makin Mantul



×

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 5 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Juga Preview Baru

Baca juga: STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 11 SUB Indo: Kecemburuan Mi Kyung! Tayang Hari Ini Rabu, 25 Januari 2023 di Netflix Bukan Drakorid

Spoiler The Eminence in Shadow Episode 17

Sejauh ini, Episode 17 berjudul “Yami ni Sasu Gekkō.” Episode ini akan membahas apakah Rose akhirnya tertangkap oleh tentara yang dikirim untuk menahannya.

Selain itu, kita juga akan melihat bagaimana Kerajaan Midgar menangani kasus ini. Melihat betapa takutnya Kerajaan untuk memiliki hubungan buruk dengan Kerajaan Rose. Episode mendatang akan fokus pada Rose dan Perv Asshat.

Episode 17 juga akan membahas bagaimana Rose dijebak oleh Perv Asshat. Selain itu, episode ini juga akan menunjukkan berapa lama ia bisa menghindari tentara yang dikirim untuknya. Saat Festival Bushin sedang berlangsung, Cid akan terus mengalahkan semua orang. Namun, kemenangan dan penyamarannya terus menjadi pertanyaan bagi hadirin lainnya. 

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm