Cinta Alesha Kamis, 26 Januari 2023 Episode 152: Akhirnya Rani Mengetahui Nadin adalah Istri Simpanan Doni

Cinta Alesha Kamis, 26 Januari 2023 Episode 152: Akhirnya Rani Mengetahui Nadin adalah Istri Simpanan Doni

Cinta Alesha Kamis, 26 Januari 2023 Episode 152: Akhirnya Rani Mengetahui Nadin adalah Istri Simpanan Doni-rcti/instagram-

SITNAS – Terbaru Sinopsis Sinetron Cinta Alesha Tayang setiap hari Pukul 12.30 WIB. Sinetron ini juga memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru kisah sedih perjuangan Alesha. Akhirnya Rani Mengetahui Nadin adalah Istri Simpanan Doni.

sel2 sel3k3aTF9LJzaM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Rani menghina Alesha dan mengatakan tidak suka jika ada pembohong di rumahnya. Alesha yang mendengar hal tersebut langsung mengatakan di depan semua orang kalau ia adalah anak kandung dari Rani.

Baca juga: Viral Gagal Minta Uang 200 juta pada Jhon LBF Sultan Akhyar Mandi Lumpur Nekat Senggol Raffi Ahmad: Kami Membutuhkan yang Lebih Kaya

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Strangers Again Episode 4 Tayang di ENA? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Sinopsis Cinta Alesha



×

Setelah sebelumnya Alesha tertangkap basah oleh Sandra saat sedang menjenguk nek Itoh kali ini ia berhasil memaksa Doni untuk melakukan Tes DNA kepada Rani dan Alesha. Bahkan Doni bilang jika sudah terbukti maka yang bersalah akan hengkang dari rumah.

Di sisi lain Akhirnya Jaka menemukan album foto keluarga Rani. Ia berharap semoga album foto ini bisa membantunya untuk menemukan jalan mendapatkan uang. Ternyata Jaka baru mengetahui kalau Rani adalah istri sah dari Doni.

Rani menghina Alesha dan mengatakan tidak suka jika ada pembohong di rumahnya. Alesha yang mendengar hal tersebut langsung mengatakan di depan semua orang kalau ia adalah anak kandung dari Rani.

Di sisi lain saat Doni sedang mengecek HP nya ia tiba-tiba mengetahui kalau ada orang yang mengiriminya pesan. Rupanya pesan tersebut berisi ancaman padanya yang akan memberitahu tentang pernikahannya dengan Rani maupun Nadin.

Rani dan Doni menjenguk Masito di rumah sakit, namun Nek Itoh tiba-tiba mengatakan ingin berbicara kepada Doni. Ia mengatakan kalau sebenarnya ia Menyimpan Rahasia dari Rani, Namun Tidak hanya itu Nek Itoh juga mengetahui Rahasia Besar dari Doni.

Hal inilah yang membuat Doni dan juga Rani tidak melanjutkan pembicaraannya dengan Nek Itoh. Sementara Itu Jaka terus menelepon Doni dan bilang kalau bagaimana jika Nadin dan Rani tau Kalau Suami Mereka adalah Doni.

Jaka Menyamar Sebagai Dokter untuk mengintimindasi Nek Itoh. Ia dengan sengaja mempermainkan alat bantu jantung dan bernapas Nek Itoh hingga menyebabkan Alat pacu jantungnya berhenti berdetak.

Alesha pun merasakan firasat yang kurang baik tentang neneknya. Sehingga ia langsung menyiramkan air ke arah preman yang menghukumnya demi bisa lari dan menemui Nek Itoh yang ia rasa sedang dalam bahaya.

Akhirnya Nek Itoh meninggal dunia dan Alesha tau yang membunuh neneknya adalah Jaka. Mengetahui hal tersebut Jaka langsung menyeret Alesha dan berencana menculiknya. Alesha sempat mengancam Jaka akan memasukkannya ke penjara.

Namun Jaka mala berkilah dan langsung menarik Alesha untuk masuk ke dalam Mobil. Di sisi lain ada Rani yang tiba-tiba datang ke rumah Nadin, betapa kagetnya Rani saat melihat ada foto Nadin dan Doni. Apakah kali ini Pernikahan Doni terbongkar?

Baca juga: Viral Gagal Minta Uang 200 juta pada Jhon LBF Sultan Akhyar Mandi Lumpur Nekat Senggol Raffi Ahmad: Kami Membutuhkan yang Lebih Kaya

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea The Interest of Love Episode 12 Tayang di JTBC? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: Potret Profil Jhon LBF Bos yang Viral di TikTok Diduga Pecati Karyawan Hingga Dirosting Habis-Habisa di Twitter

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm