TAYANG SEKARANG! Nonton Anime Spy Classroom Episode 4 5 Sub Indo, Streaming Terbaru di Bstation Bukan Anoboy Kusonime

TAYANG SEKARANG! Nonton Anime Spy Classroom Episode 4 5 Sub Indo, Streaming Terbaru di Bstation Bukan Anoboy Kusonime

Spy Classroom--

SITNAS.id - TAYANG SEKARANG! Nonton Anime Spy Classroom Episode 4 5 Sub Indo, Streaming Terbaru di Bstation Bukan Anoboy Kusonime. Simak informasi lengkapnya disini.

Setelah suksesnya anime Spy X Family yang rilis di Fall 2022 lalu, kini Winter 2023 juga akan menyediakan anime bertemakan Spy!



Jadwal tayang dari Spy Classroom Episode 4 adalah pada Kamis, 26 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Spy Classroom memiliki genre Action, Comedy, Mystery dan Romance. Tentunya membuat anime ini memiliki tema dan premi yang sangat berbeda dengan Spy X Family.

Baca juga: Sinopsis Anime SPY CLASSROOM: Ketika Tujuh Spy Bermasalah Harus Menyelamatkan Negeri! Tayang Kamis, 5 Januari 2023



×

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime SPY CLASSROOM Episode 4 Sub Indo: Bertemu Elna dan Mengungkap Masa Lalu Klaus - Tayang Hari Ini di Bstation

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Januari 2023 Episode 1029: Siapa Pengirim Ucapan Bela Sungkawa Penuh Dendam Atas Kematian Andin pada Aldebaran?

Spoiler Anime Spy Classroom Episode 4

Episode 4 yang berjudul "Fairu 'Gujin' no Eruna" atau "Elna Sang Manusia", akan berfokus pada perjalanan Klaus sebagai seorang guru.

Sejak awal anime, dia telah berjuang untuk mengajar murid-muridnya dan mendapatkan kepercayaan mereka. Namun proses tersebut tampaknya tidak cukup membuahkan hasil karena Lamplight terus menciptakan tantangan untuknya.

Tapi sekarang semua orang telah memutuskan untuk belajar di bawah Klaus, mereka akan bertemu dengan Elna, pengajar lain yang memiliki keterampilan tinggi.

Klaus dan timnya akan menyambut orang ini dan melanjutkan pelatihan mereka. Tapi Klaus masih tidak mengerti mengapa mentornya mengkhianatinya.

Selanjutnya, misteri di balik menyelamatkan Klaus juga masih belum jelas. Sepertinya Guido bukan satu-satunya penyusup di Inferno dan semuanya perlu mencari tahu tentang organisasi yang mencoba membuat kekacauan di Inferno. Tapi siapakah orang-orang ini? Bisakah Klaus menemukannya?

Sinopsis dan link nonton anime Spy Classroom dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm