Preview dan Link Streaming Anime Onii-chan wa Oshimai Episode 4 Sub Indo, Cek Sinopsis Lengkap dan Jam Tayang ONIMAI Hari Ini

Preview dan Link Streaming Anime Onii-chan wa Oshimai Episode 4 Sub Indo, Cek Sinopsis Lengkap dan Jam Tayang ONIMAI Hari Ini

Oniichan wa Oshimai!--

SITNAS.id - Bagi para penggemar yang telah menanti episode terbaru Oniichan wa Oshimai! yang tayang hari ini, dibawah ini adalah link nonton dan sinopsis Oniichan wa Oshimai! Episode 4 subtitle Bahasa Indonesia yang di platform resmi dan bukan Otakudesu.

Jadwal tayang dari Oniichan wa Oshimai! Episode 4 adalah pada Kamis, 26 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Memiliki genre Comedy, anime ini menceritakan tentang seorang kakak laki-laki yang tiba-tiba berubah menjadi perempuan usai terkena imbas eksperimen aneh miliki adiknya. Bagaimana ia bisa menjalani hidupnya sebagai gadis SMP?

Baca juga: Sinopsis Anime Onii-chan wa Oshimai!: Berubah Jadi Cewek Karena Eksperimen Adik? Tayang Perdana 5 Januari 2023

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime SPY CLASSROOM Episode 4 Sub Indo: Bertemu Elna dan Mengungkap Masa Lalu Klaus - Tayang Hari Ini di Bstation



×

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Januari 2023 Episode 1029: Siapa Pengirim Ucapan Bela Sungkawa Penuh Dendam Atas Kematian Andin pada Aldebaran?

Anime ONIMAI atau Oniichan wa Oshimai! akan segera tayang beberapa hari lagi! Simak informasi lengkap termasuk sinopsis, jadwal tayang dan daftar seiyuu anime ONIMAI di artikel ini.

ONIMAI: I'm Now Your Sister! atau Oniichan wa Oshimai! adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nekotofu.

Oniichan wa Oshimai! diadaptasi oleh Bind dan disutradarai oleh Shingo Fujii, dengan skrip yang ditulis oleh Michiko Yokote, desain karakter ditangani oleh Ryo Imamura, dan musik disusun oleh Daisuke Achiba dan Alisa Okehazama.

Lagu tema pembukanya adalah "Identeitei Meltdown" (アイデン貞貞メルトダウン) oleh P Maru-sama dan Enako, sedangkan lagu penutupnya adalah "Himegoto * Cry Sisters" (ひめごと*クライシスターズ) oleh Marika Kōno, Hisako Kanemoto, dan Minami Tsuda.

Sinopsis dan link nonton anime Oniichan wa Oshimai! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm