Series Sinopsis Anupamaa 27 Januari 2023: Kavya Segera Bercerai dengan Aminul Agar Cepat Dinikahi Vanraj?

Series Sinopsis Anupamaa 27 Januari 2023: Kavya Segera Bercerai dengan Aminul Agar Cepat Dinikahi Vanraj?

Series Sinopsis Anupamaa 27 Januari 2023: Kavya Segera Bercerai dengan Aminul Agar Cepat Dinikahi Vanraj?-antv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Kavya Segera Bercerai dengan Aminul Agar Cepat Dinikahi Vanraj?

Sebelumnya Keluarga Syah sedang mengadakan pesta atas kesembuhan Babaji, namun Vanraj mala sedang bersenang-senang bersama Kavya di rumahnya. Anupamaa juga merasakan hal aneh dengan pesta ini. Sementara Raki mulai menyiapkan siasat baru untuk melenyapkan Anupamaa.



Baca juga: Profil RENBO dan Biodata Lengkap! Usia, Deretan Prestasi, Perjalanan Karir, IG, Resmi Gabung RRQ Hoshi Siap Unjuk Bakat di MPL ID Season 11

Baca juga: Benarkan KALBAR Bubar? Isu Pembentukan Provinsi Baru Kapuas Raya Sebabkan Melawi dan Siantang Pindah?

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Vanraj kelabakan saat Anupamaa tiba-tiba datang ke rumah Kavya. Ia lalu mencari tempat bersembunyi. Entah bagaimana nasib Vanraj kalau ia ketahuan Anupamaa sedang bersama dengan Kavya.



×

Baabaji yang sedang berjuang karena harus menjalani operasi dan Paritosh yang kebingungan karena tidak bisa menghubungi Vanraj. Rupanya Vanraj sedang tidur bersama Kavya dan kepergok langsung oleh Anupamaa.

Kavya dan Vanraj terlibat pertengkaran hebat karena kedatangan Amupamaa ke rumah Kavya saat babaji akan meninggal dunia. Pertengkaran tersebut rupanya berbuah pengusiran dari Kavya karena hal tersebut membuat harga diri Kavya hilang.

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti 27 Januari 2023 Episode 323: Benarkah Dion yang Mencelakai Ariana? Begini Jawaban Kusuma

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm