Apakah ini Surga Dunia? Inilah 10 Pantai Terindah di Gresik, Ada yang Plek-Ketiplek dengan Raja Ampat Papua

Apakah ini Surga Dunia? Inilah 10 Pantai Terindah di Gresik, Ada yang Plek-Ketiplek dengan Raja Ampat Papua

Pantai-Fajrina-adella/unplash-


Berikut 10 Pantai Terindah di Gresik:

1. Pantai Mayangkara

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mengunjungi pantai paling indah di Gresik, kamu bisa datang ke Pantai Mayangkara.



Pantai ini dikenal dengan hamparan pasir putih yang luas dan menakjubkan. Bahkan wisatawan mengatakan bahwa Pantai Mayangkara mirip dengan Pantai Pattaya yang ada di Bangkok.

Tidak hanya pemandangan indah yang ditawarkan, pantai ini juga memiliki pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Lokasi Pantai Mayangkara di Desa Diponggo, Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik.

2. Pulau Noko Selayar



×

Ada banyak pilihan pantai indah di Gresik yang menawarkan pemandangan indah dan menakjubkan, salah satunya Pulau Noko Selayar.

Kawasan pulau yang satu ini masuk ke dalam wilayah Bawean, Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik.

Di pantai ini kamy tidak hanya bisa bersantai dan menikmati indahnya pemandangan, kamu juga bisa memesan berbagai pilihan kuliner yang lezat dan menarik.
Ada banyak pilihan restoran atau rumah makan dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut lho. Tertarik untuk menghabiskan waktu berlibur di pulau ini?

3. Pantai Mombhul

Pantai Mombhul dikenal sebagai salah satu pantai paling indah di Gresik yang menarik untuk kamu datangi. Pantai yang satu ini terletak di Jalan Raya Bawean, Kecamatan Tambak, Kabupaten Gresik.

Para pengunjung mengungkapkan bahwa suasana pantai ini mirip dengan Raja Ampat di Papua lho.

Hal ini karena pantai ini memiliki ombak yang tenang, sehingga aman digunakan untuk bermain air maupun berenang.

4. Pantai Tanjung Ga’ang

Pantai Tanjung Ga’ang juga menjadi salah satu pantai paling indah di Gresik yang tidak boleh kamu lewatkan saat datang ke Gresik.

Pantai yang satu ini dikenal dengan keunikannya yaitu memiliki bebatuan karang besar di bagian pantainya serta hamparan perairan yang jernih juga sangat memanjakan mata.

Pengunjung juga dapat mencoba sensasi menaiki bebatuan karang hingga ke puncak, lo! Dari puncak, kamu dapat menikmati indahnya pantai dan perairan dari ketinggian. Menarik sekali bukan?

5. Pantai Kutang

Pernah mendengar sebutan Pantai Kutang? Pantai ini adalah salah satu destinasi wisata pantai paling indah di Gresik yang bisa kamu kunjungi.

Nama Pantai Kutang berasal dari kisah pantai ini sebelum dirawat dengan baik seperti sekarang. Dulunya, di pantai ini terdapat banyak kutang atau bra yang berserakan sehingga membuat pantai kotor.

Baca juga: 5 Potret Rebecca Tamara Pemain Baru Ikatan Cinta Gantikan Andin yang Diperankan Amanda Manopo? Istri Baru Aldebaran?

Baca juga: Ada Kampong Sultan di Tegal, Rumahnya Mewah dan Warganya Tajir, Tapi Mengapa Tidak ada Mobil?

TAG: #gresik
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm