Cinta Setelah Cinta Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV: Miris Niko Bangkrut Seluruh Asetnya Disita, Starla Mala di Penjara

Cinta Setelah Cinta Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV: Miris Niko Bangkrut Seluruh Asetnya Disita, Starla Mala di Penjara

Cinta Setelah Cinta Sabtu, 3 Desember 2022 di SCTV: Miris Niko Bangkrut Seluruh Asetnya Disita, Starla Mala di Penjara -antv/instagram-

SITNAS – Baru Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 17.55 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Miris Niko Bangkrut Seluruh Asetnya Disita.

Sebelumnya Arya terus menghindar dari Starla hingga akhirnya membuat Ayumi harus jatuh dari kursi Roda dan ditolong Niko. Sementara itu Ruben akhirnya disadarkan oleh Rina kalau Starla Selamanya Tidak akan pernah menyukainya.



Arya dan Starla semakin dekat dan membuat Niko curiga dengan sikap Starla yang jangan-jangan menjadi suka dengan Arya. Ayumi pun bilang kepada Niko kalau ia tidak nyaman dengan kemesraan Arya dan Starla.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Kontroversi Piala Dunia Qatar 2022, Isu LGBT pada Kapten Timnas Dunia hingga Adanya Penonton Bayaran



×

Baca juga: Daftar Negara Lolos Babak 16 Besar, Maju Malam ini, Rebutkan Kedudukan, Lengkap dengan Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Di sisi lain akhirnya terungkap Citra adalah anak Papa Fondy dari hubungan gelapnya dengan sekretarisnya dulu. Rupanya Fondy pernah memperkosa sekretarisnya hingga terlahirlah Citra. Sementara Citra sendiri sedang Naik Motor dengan Sakti dan dibuat ngebut-ngebutan.

Nila Minta Starla untuk berbaikan dengan Arya Namun Arya sudah terlanjur sakit hati dan memutuskan untuk pergi dari rumah. Sementara akhirnya Ayu dan Billy kepergok Niko dan langsung menuduh mereka berselingkuh.

Arya merayakan ulang tahunnya sendirian di pinggir sungai padahal Starla dan Ayumi sudah buat kejutan. Arya pun terpeleset dan jatuh ke sungai, Starla langsung menjerit saat tau Arya jatuh. Niko dan Ruben pun curiga jangan-jangan Starla sudah mulai cinta pada Arya.

Baca juga: NONTON Konser SMTOWN 2023 GRATIS! Cek Info Lengkap, Jadwal hingga Link Live Streaming, Jangan Sampai Ketinggalan!

Baca juga: FIFA Larang Konser Musik di GBK, Bagaimana Nasib Konser BLACKPINK Tahun Depan? Begini Respon Promotor

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm