Sinopsis Anime Sugar Apple Fairy Tale: Kisah Perjalanan Pengrajin Permen Bersama Warrior Fairy Tampan - Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Seiyuu

Sinopsis Anime Sugar Apple Fairy Tale: Kisah Perjalanan Pengrajin Permen Bersama Warrior Fairy Tampan - Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Seiyuu

Sugar Apple Fairy Tale--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Sugar Apple Fairy Tale: Kisah Perjalanan Pengrajin Permen Bersama Warrior Fairy Tampan. Berikut adala informasi lengkap tentang anime Sugar Apple Fairy Tale yang tayang setiap Jumat, termasuk sinopsis, jadwal tayang, link nonton dan daftar seiyuu.

Sugar Apple Fairy Tale adalah anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Miri Mikawa dan diilustrasikan oleh aki.



Memiliki genre Fantasy dan Romance, anime Sugar Apple Fairy Tale mengikuti kisah gadis bernama Anne Halford yang hidup di dunia dimana ras Peri dipandang rendah dan diburu untuk dijadikan budak. Bagaimana jadinya jika ia harus berpergian bersama Warrior Fairy yang judes namun sangat tampan?

Baca juga: BACA Komik Blue Lock Chapter 205 Bahasa Indonesia Full Chapter dan Spoiler: Isagi Melawan Barou Rohei! Manga Blue Lock Chapter 206 207

Baca juga: Hanya 3 Hari! Menu Promo McD Terbaru Berlaku 27-29 Januari 2023, Paket Ayam Goreng hingga McFlurry Diskon Kilat Harga Merakyat!



×

Baca juga: NONTON Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo Gratis, Streaming Download Shuumatsu no Walküre II Terbaru

Sugar Apple Fairy Tale tayang perdana pada 6 Januari 2023 dan menayangkan setiap episodenya setiap hari Jumat pukul 19:35 WIB di berbagai platform seperti Bstation dan channel YouTube Muse. 

Diproduksi oleh studio J.C.Staff, Sugar Apple Fairy Tale disutradarai oleh Yōhei Suzuki, dengan skrip yang ditulis oleh Seishi Minakami, desain karakter ditangani oleh Haruko Iizuka, dan musik disusun oleh Hinako Tsubakiyama.

Lagu tema pembukanya adalah "Musical" (ミュージカル, Myūjikaru) oleh Minori Suzuki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Kanaeru" (叶える, "To Grant") oleh Sumire Morohoshi.

Sinopsis dan link nonton anime Sugar Apple Fairy Tale dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm