NONTON Langsung Anime ONE PIECE Episode 1049 Sub Indo Bukan AnoBoy: Pertempuran Yamato dan Kaido Makin Seru!

NONTON Langsung Anime ONE PIECE Episode 1049 Sub Indo Bukan AnoBoy: Pertempuran Yamato dan Kaido Makin Seru!

One Piece Episode 1049--

SITNAS.id - NONTON Langung Anime ONE PIECE Episode 1049 Sub Indo Bukan AnoBoy: Pertempuran Yamato dan Kaido Makin Seru!

Setelah ditunggu-tunggu lama, akhirnya anime One Piece Episode 1049 akan segera tayang dan dapat ditonton oleh para penggemar setia franchise ini.



Sebelum mengakses link nonton One Piece Episode 1049 yang disediakan di halaman kedua, berikut adalah recap singkat dari One Piece Episode 1048 dan spoiler One Piece Episode 1049.

Jadwal tayang dari  One Piece Episode 1049 adalah pada Minggu, 29 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan iQIYI setiap Minggu, pukul 12:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari 2023 Episode 1031: Terungkap Wanita yang Menculik Askara adalah Zara?



×

Baca juga: Nonton Anime Boruto Naruto Next Generation Episode 285 Kapan Tayang dan Jam Berapa? Sasuke Retsuden: Langit Jatuh ke Bumi, Ada Apa?

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 27 Januari 2023: Novia Akhirnya Diberi Tau Asraf dan Bryan Jika Jeffry Sedang koma Karena Kecelakaan Maut

One Piece Episode 1048 memperlihatkan saat Yamato bertemu dengan tiga Daimyo Wano yang memberontak setelah eksekusi Oden, dengan ketiganya membebaskan, memberi makan, dan melatih Yamato.

Mereka pun memberikan jurnal Yamato Odden sebelum keluar dari gua dan mengorbankan diri dengan melawan Kaido demi keselamatan Yamato.

Episode tersebut berakhir tak lama kemudian menyusul bentrokan lain antara Kaido dan Yamato di masa sekarang.

Spoiler dan link nonton One Piece Episode 1049 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm