Download Noumin Kanren Episode 1-9 Subtitle Indonesia HD, Nonton Streaming Selain Anoboy dan Otakudesu

Download Noumin Kanren Episode 1-9 Subtitle Indonesia HD, Nonton Streaming Selain Anoboy dan Otakudesu

Noumin Kanren no Skill Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta--

SITNAS.id - Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan kisah Al Wayne yang memperjuangkan hidup damainya, simak jadwal tayang dan link nonton download Noumin Kanren Episode 10 sub Indo HD yang akan tayang hari ini!

Jadwal tayang dari Noumin Kanren Episode 10 adalah pada Sabtu, 3 Desember 2022. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



I've Somehow Gotten Stronger When I Improved My Farm-Related Skills atau Nomin Kanren no Sukiru Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shobonnu dan diilustrasikan oleh Sogawa.

Baca juga: Nonton Anime Akuyaku Reijou Episode 11 Sub Indonesia, Sinopsis dan Link Download Bukan di Samehadaku

Baca juga: Kapan Jam Tayang Yowamushi Pedal Limit Break Episode 8 di Netflix? Simak Jadwal Rilis Yowamushi Pedal Season 5 Disini



×

Baca juga: SPOILER Terbaru Anime Spy X Family Part 2 Episode 22, Tayang Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix: Misi Terbaru Turnamen Tenis Gelap Loid dan Fiona!

Serial ini diproduksi oleh Studio A-Cat dan disutradarai oleh Norihiko Nagahama, dengan naskah ditulis oleh Touko Machida, desain karakter ditangani oleh Masami Sueoka, dan musik dikomposisikan oleh Takurō Iga.

7ORDER akan membawakan lagu tema pembuka "Growing up", sementara Pop Shinanaide akan membawakan lagu tema penutup "Rolling Soul Happy Days" (ローリンソウル・ハッピーデイズ, Rōrin Sōru Happ Deizu).

Sinopsis anime Nomin Kanren no Sukiru Bakka Agetetara Nazeka Tsuyoku Natta dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm