Bagian dari Sinopsis Tajwid Cinta 28 Januari 2023: Dafri Mendapatkan Saham 30% Asyik Gak Perlu Capek-Capek Kerja Nih

Bagian dari Sinopsis Tajwid Cinta 28 Januari 2023: Dafri Mendapatkan Saham 30% Asyik Gak Perlu Capek-Capek Kerja Nih

Bagian dari Sinopsis Tajwid Cinta 28 Januari 2023: Dafri Mendapatkan Saham 30% Asyik Gak Perlu Capek-Capek Kerja Nih -sctv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Dafri Mendapatkan Saham 30% Asyik Gak Perlu Capek-Capek Kerja Nih.

Sebelumnya Oki Memberikan waktu 48 jam agar Dafri menikahi Alina jika tidak Ia tidak akan bisa bertemu Syifa. Sementara Itu Syifa tidak ingin lagi kembali kepada Dafri karena tau Oki Sakit hati melihat Dafri sudah menikahi Syifa.



Baca juga: Profil Biodata Wiwin Komalasari Kades Bogor yang Viral Karena Dandanan Cetar Serta Punya Koleksi Tas Branded, Benarkah Dulunya Artis Saudara Barbie Kumalasari?

Sinopsis Tajwid Cinta

Dafri terlihat depresi karena gagal menikah dengan Alina dan juga harus menceraikan Syifa. Rahmad Menyalahkan Nadia atas gagalnya pernikahan Alina hingga terjadi pertemuan Pertama antara Syifa dan Bunda Vero.

Demi menemukan Syifa, Dafri Rela mencari alasan yang masuk akal untuk mencarinya. Sementara Nadia masih akan tetap menggelar pernikahan Alina dan Dafri. Di sisi lain Oki Marah Besar Karena Vero membawa Syifa pulang ke rumah.



×

Oki Memberikan waktu 48 jam agar Dafri menikahi Alina jika tidak Ia tidak akan bisa bertemu Syifa. Sementara Itu Syifa tidak ingin lagi kembali kepada Dafri karena tau Oki Sakit hati melihat Dafri sudah menikahi Syifa.

Baca juga: STREAMING Nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo Lengkap Full, Disini Nonton Download Shuumatsu no Valkyrie Gratis

Baca juga: Profil Biodata Reza Darmawangsa Ditinggal Nikah Mirriam Eka Pasangan Duetnya: Cek IG, Usia, Agama, Pacar hingga Perjalanan Karir

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm