Link Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 3 4 Sub Indo: Akankah Anos Lolos dari Spirit Trials? Cek Spoiler dan Jadwal Tayang

Link Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 3 4 Sub Indo: Akankah Anos Lolos dari Spirit Trials? Cek Spoiler dan Jadwal Tayang

Maou Gakuin no Futekigousha Season 2--

Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2

Usai susah payah menjalani tahun pertamanya di Demon King Academy, Raja Iblis Anos Voldigoad masih harus menghadapi banyak masalah di Season 2 ini.

Anos telah berhasil mencegah perang antara iblis dan manusia. Namun, tiba-tiba seorang "anak dewa" baru muncul di hadapannya dan bertekad untuk memusnahkan Anos yang ia sebut raja iblis yang kejam.



Setelah 2.000 tahun perang dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya, raja iblis Anos Voldigoad membuat kesepakatan dengan pahlawan manusia, Kanon, untuk mengorbankan hidupnya sendiri untuk memastikan perdamaian.

Bereinkarnasi 2.000 tahun kemudian, Anos mengetahui bahwa iblis kerajaan yang sekarang dengan kejam memerintah iblis hibrida kelas bawah dalam masyarakat.

Menemukan bahwa sihir telah mulai menurun dan keturunannya melemah sebagai akibat dari perdamaian yang ia ciptakan, Anos, Raja Iblis Dari 2000 Tahun yang lalu, memutuskan untuk merebut kembali gelar Raja Iblis.



×

Tapi pertama-tama, dia harus lulus dari Akademi Raja Iblis di mana dia dicap sebagai murid buangan total.

Baca juga: STREAMING Nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo Lengkap Full, Disini Nonton Download Shuumatsu no Valkyrie Gratis

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Bandit (2022) Full Movie SUB Indo, Prime Video - Pertarungan Penjahat Glamor dan Detektif Kejam!

Link Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Season 2

Berikut ini adalah link nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 4 sub Indo :

[LINK BSTATION]

[LINK IQIYI]

[LINK NETFLIX]

Trailer Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2

selhttps://www.youtube.com/embed/hiopy_jxPIU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm