Anupamaa Besok Senin, 30 Januari 2023 di ANTV: Cara Licik Dipakai Kavya untuk Menghancurkan Hubungan Anupamaa dan Vanraj

Anupamaa Besok Senin, 30 Januari 2023 di ANTV: Cara Licik Dipakai Kavya untuk Menghancurkan Hubungan Anupamaa dan Vanraj

Anupamaa 29 Januari 2023 di ANTV: Anupamaa dan Vanraj Semakin Mesra Buat Perasaan Kavya Semakin Meradang-antv/instagram-

SITNAS – Kembali lagi Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Cara Licik Dipakai Kavya untuk Menghancurkan Hubungan Anupamaa dan Vanraj.

Pada kisah Sebelumnya Paritosh putus Asa karena kepergian dari Kinjal, sementara Raki memulai rencananya untuk membawa polisi ke rumah keluarga Syah. Sesaat polisi datang pun di hadang oleh Vanrja hingga ketenggangan tidak dapat dibendung lagi.



Baca juga: Sinetron dari Sinopsis Suami Pengganti 29 Januari 2023 Episode 325: Dion Menyekap Ariana, Akankah Saka Berhasil Menyelamatkannya?

Baca juga: Berapa Gaji Pantarlih Pemilu 2024? Sampai Kapan Pendaftaran Dibuka? Langsung Cek Persyaratan dan Tugas yang Dikerjakan

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Keluarga Syah sedang mengadakan pesta atas kesembuhan Babaji, namun Vanraj mala sedang bersenang-senang bersama Kavya di rumahnya. Anupamaa juga merasakan hal aneh dengan pesta ini. Sementara Raki mulai menyiapkan siasat baru untuk melenyapkan Anupamaa.



×

Anupamaa Memohon kepada Raj untuk memaafkan Vanraj. Namun sayang sekali Lila mala menyuruh Vanraj untuk segera menceraikan Anupamaa. Keduanya pun tidak sengaja bertemu akankah pernikahan ini akan diselamatkan.

Kavya kembali mengamuk kepada Anupamaa karena sekarang hubungan Anupamaa dan Vanraj semakin lengket dan tidak jadi bercerai. Sementara Kavya kurang perhatian dari Vanraj, Namun hal ini juga semakin menguji kesabaran dari Anupamaa.

Baca juga: Nonton Download Kamen Rider Geats Episode 20 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok Telegram - Divergensi IV Kurir Jyamato!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm