Spoiler dan LINK Nonton The Tale of Outcasts Episode 4 SUB Indo: Bertemu Schwartz! Nokemono-tachi no Yoru Ep 4 5 Bukan di Anoboy

Spoiler dan LINK Nonton The Tale of Outcasts Episode 4 SUB Indo: Bertemu Schwartz! Nokemono-tachi no Yoru Ep 4 5 Bukan di Anoboy

Nokemono-tachi no Yoru--

SITNAS.id - Spoiler dan LINK Nonton The Tale of Outcasts Episode 4 SUB Indo: Bertemu Schwartz! Nokemono-tachi no Yoru Ep 4 5 Bukan di Anoboy.

Jadwal tayang dari Nokemono-tachi no Yoru Episode 4 adalah pada Minggu, 29 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di berbagai platform resmi setiap hari Minggu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Memiliki genre Fantasy, anime Nokemono-tachi no Yoru menceritakan tentang seorang gadis manusia bernama Wisteria dan iblis mirip singa bernama Marbas. Mereka berdua menjelajah negeri untuk mencari tempat dimana mereka bisa hidup tenang.

The Tale of the Outcasts atau Nokemono-tachi no Yoru adalah salah satu lineup anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Hoshino.

Baca juga: Jam Berapa Anime Nokemono-tachi no Yoru Episode 4 Tayang Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton The Tale of Outcasts



×

Baca juga: PREDIKSI Brighton VS Liverpool dalam Laga Piala FA 2022/2023 di Stadion AMEX

Baca juga: Kapan Jam Tayang Benriya Saitou-san Isekai ni Iku Episode 4 Hari Ini? Simak Jadwal Rilis, Sinopsis dan Link Streaming Handyman Saitou-san in Another World

Ayana Taketatsu akan membawakan lagu tema pembuka "Ashita no Katachi" (明日のカタチ, "Shape of Tomorrow"), sementara Hakubi akan membawakan lagu penutup berjudul "Rewrite".

Spoiler Nokemono-tachi no Yoru Episode 4

Episode 4  memperkenalkan Schwartz pertama kali dalam cerita. Schwartz merupakan tokoh misterius dan keterampilan seni bela dirinya yang luar biasa.

Tachibana dan Jinguuji, yang telah melakukan perjalanan bersama sejak episode 4, bertemu dengannya dan mengetahui lebih banyak tentang kisahnya.

Schwartz adalah pendekar pedang yang terampil, tetapi dia juga orang yang baik hati dan murah hati. Dia membantu mereka memahami situasi mereka saat ini, dan pengetahuannya tentang seni bela diri membantu mereka dalam pencarian mereka.

Sinopsis dan LINK nonton anime Nokemono-tachi no Yoru dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm